Bab 427: Supervisor Nutty, Siswa Nutty

933 87 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Lu Zhou menatap orang yang berbicara, dan matanya menyala begitu dia mengenali siapa itu.

Akademisi Wang Shicheng, ketua Masyarakat Matematika Cina!

Dia bertemu dengan Akademisi Wang di Konferensi Matematikawan Tiongkok 2015.

Lu Zhou ingat bahwa itu di Universitas Normal Beijing. Dia masih melakukan gelar master ketika dia menghadiri konferensi dengan Akademisi Lu. Dia juga memenangkan Penghargaan Matematika Shiing-Shen Chern di konferensi tersebut.

Berbeda dengan Penghargaan Matematika Shiing-Shen Chern internasional, Penghargaan Matematika Shiing-Shen Chern domestik bukanlah penghargaan prestasi seumur hidup;itu mirip dengan Fields Medal yang berfokus pada para sarjana muda. Namun, batas usia berbeda; hingga ulama berusia 50 tahun.

"Lama tidak bertemu!" Lu Zhou menjabat tangan Akademisi Wang Shicheng dan menatap tiga orang yang berdiri di sampingnya. Dia kemudian bertanya, "Ini?"

Akademisi Wang tersenyum dan memperkenalkan orang yang paling dekat dengannya. "Ini adalah sekretaris jenderal Masyarakat Matematika Cina, Cheng Dayue."

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Profesor Cheng, senang bertemu denganmu!"

Cheng Dayue tersenyum. “Siapa bilang saya adalah seorang profesor? Profesor Zhang dan Profesor Xu adalah profesor, panggil saja saya Sekretaris Cheng. ”

Mata Lu Zhou berbinar. Ketika dia mendengar nama dua profesor lainnya, dia segera tahu siapa mereka.

"Keduanya adalah Zhang Wei dan Xu Chenyang?"

Sebelum Zhang Wei dapat berbicara, akademisi Wang Shicheng berkata, "Saya akan memperkenalkan mereka kepada Anda, saya tidak berharap Anda menebaknya dengan benar."

Lu Zhou tersenyum dan berkata, “Sungguh suatu kebetulan, saya tidak berharap untuk bertemu dengan dua ahli matematika hebat ini.Suatu kehormatan! ”

Keduanya bersama-sama dengan God Yun legendaris di Universitas Jin Ling. Lu Zhou mendengar nama mereka di kampus Universitas Jin Ling sebelumnya, tapi sayangnya, dia belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Dia tidak berharap mendapat kesempatan hari ini.

“Tidak, tidak cukup! Dewa Wei adalah nyata, aku belum menjadi dewa. Sebaliknya, saya harus mengatakan, senang bertemu dengan Anda, Dewa Lu! "Kata Xu Chenyang sambil berjabat tangan dengan Lu Zhou.

Zhang Wei batuk dan berkata, "... Jangan panggil dia begitu, itu memalukan."

Akademisi Wang Shicheng tersenyum pada para cendekiawan muda ini dan berkata, "Profesor Lu, apakah Anda ada nanti?"

Lu Zhou berkata, "Apakah ada sesuatu?"

Akademisi Wang Shicheng tersenyum dan berkata, “Tidak ada, tetapi jika Anda tidak sibuk, saya pikir kami bisa mengambil makanan atau sesuatu. Saya tahu restoran yang bagus di dekatnya, dan itu jauh lebih baik daripada makanan hotel. "

Makan siang "gaya Brasil" yang disediakan oleh hotel cukup rata-rata; Lu Zhou toh tidak berencana makan di sana. Karena itu, dia tersenyum dan mengangguk.

"Tentu saja, ayo pergi!"

...

Di sisi lain planet ini, Institut Matematika dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok.

Xiang Huanan sedang duduk di sudut kantor, menonton laporan CCTV di TV. Dia menghela nafas dan berbicara dengan emosi.

“Sebelum ini, aku mengira anak itu berbakat, tetapi aku tidak menyangka dia akan menjadi gila ini! Dia bahkan memenangkan Fields Medal. ”

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now