Bab 581: Ini Bukan Tubuh yang Aku Inginkan!

618 59 0
                                    

Setelah Lu Zhou meninggalkan laboratorium bawah tanah, ia langsung pergi ke gedung Institute of Computational Material dan menemukan Yang Xu, serta timnya, di dalam laboratorium pengujian baterai.

Ketika dia tiba, Yang Xu baru saja menyelesaikan serangkaian eksperimen dan merekam hasil eksperimennya.

Lu Zhou tidak mengganggu tim Yang Xu. Dia menunggu mereka selesai dan kemudian memanggil Yang Xu ke samping. Dia kemudian memberinya kotak sampel.

"Bantu aku melakukan analisis komponen."

"Baik." Yang Xu tidak bertanya lagi. Dia melihat kotak seukuran ibu jari dan berkata, "Apakah ini mendesak?"

Lu Zhou: "Tidak mendesak, berikan saja padaku dalam waktu tiga hari."

"Baiklah kalau begitu." Yang Xu menempatkan sampel ke dalam jas labnya dan berkata, "Apakah Anda memiliki persyaratan?"

Lu Zhou berkata, "Pendeteksian puncak karakteristik spektrum inframerah, serta mikroskop elektron transmisi ... Keduanya untuk sementara waktu."

Yang Xu: "Tidak masalah, saya bisa mendapatkan kepada Anda lusa paling lambat."

"Oke terima kasih." Lu Zhou mengangguk dan menatap detektor baterai di sebelahnya. Dia kemudian bertanya, "Oh ya, apa yang kalian lakukan?"

Yang Xu berkata sambil tersenyum, “Kami sedang berusaha meningkatkan bahan katoda baterai lithium-sulfur. Kami mengganti agen pori dan mencoba untuk menyesuaikan ukuran pori dari bahan HCS-2. Data yang terbatas tampaknya mengindikasikan bahwa HCS-2 dapat ditingkatkan lebih lanjut. Tingkat di mana senyawa polisulfida berdifusi ke dalam elektrolit dalam bahan elektroda negatif dapat meningkatkan masa pakai baterai ... Kami masih mencoba memverifikasi ini. "

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Sepertinya proyek yang menjanjikan ... Oh ya, izinkan saya bertanya sesuatu, apakah Anda tahu sesuatu tentang robot?"

Yang Xu memandang Lu Zhou dengan tatapan aneh. Dia tidak tahu mengapa Lu Zhou menanyakan ini.

"Robot? Mengapa Anda bertanya tentang ini? "

Lu Zhou: "Saya membutuhkannya untuk beberapa eksperimen. Saya berencana membeli beberapa untuk diteliti. Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu tentang mereka, saya akan bertanya kepada orang lain. "

"Robot ... aku benar-benar tidak tahu banyak tentang robot." Yang Xu menggosok dagunya dan berkata, "Tapi saya punya teman yang ada di bidang ini."

Lu Zhou: "Dari MIT?"

“Bukan dari MIT. Dia adalah teman yang saya buat selama tahun-tahun sarjana saya. Dia juga mengambil jurusan material, tetapi kemudian dia pindah ke otomatisasi. Dia mengikuti mentornya dan pergi ke bidang robot.Saya ingat selama reuni kelas kami, dia mencoba menjual robot kepada saya yang diproduksi pabriknya. Dia tertawa dan berkata bahwa Institute for Advanced Study bukanlah semacam pabrik dan bahwa kita tidak memerlukan hal semacam itu. ”

Yang Xu tersenyum dan menambahkan, "Pabriknya ada di Jinling. Jika Anda perlu, saya bisa memperkenalkannya kepada Anda? "

Lu Zhou: "Beri aku kartu nama."

Yang Xu: “Baiklah, saya pikir saya punya satu di kantor saya. Saya akan mengambilnya. "

...

Teman Yang Xu dipanggil Zhao Zhongshu.

Meskipun sangat kasar untuk mengolok-olok nama orang lain, Lu Zhou hampir tertawa terbahak-bahak ketika melihat kartu nama ini1.

Namun, meskipun namanya agak konyol, orang ini juga gila.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now