Bab 541: Tianwan

683 69 3
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Dari visa pertukaran Institute of Material-nya yang dicabut ke China meninggalkan ITER, suasana hati Xiao Le bulan ini seperti slide, meluncur sampai ke bawah.

Xiao Le menunggu sebulan di rumah; dia pada dasarnya menyia-nyiakan seluruh bulan. Setiap hari, dia menelusuri arXiv, melacak tren lembaga penelitian besar terbaru, atau membantu ibunya mengajak anjing itu berjalan.

Dia adalah satu-satunya yang bisa memahami rasa sakit karena ditarik dari penelitian yang belum selesai.

Dia belum mendengar kabar dari Profesor Li.Dia tidak tahu apakah Profesor Li tidak menemukan proyek penelitian baru untuknya atau hanya sementara melupakannya.

Institute of Material tidak memiliki pengaturan lebih lanjut untuk PhD yang dikirim kembali dari General Atomics. Sepertinya mereka tidak punya rencana untuk apa yang harus mereka lakukan.

Setelah semua, setelah penarikan dari ITER, banyak proyek penelitian ITER kolaboratif ditangguhkan. Ada banyak orang yang harus menjadwal ulang pekerjaan mereka.

Sayangnya, negara telah memperketat investasinya di bidang tokamak. Dana mereka yang ada tidak bisa mendukung begitu banyak proyek penelitian ...

Rupanya, institut itu dalam kekacauan sekarang. Xiao Le tidak yakin apakah dia ingin kembali atau tidak. Namun, dia masih memutuskan untuk beristirahat selama beberapa hari dan kemudian pergi ke Lu Yang.

Lagipula, otaknya berkarat karena harus tinggal di rumah sepanjang hari ...

Namun, setelah dia mengemas tasnya dan bahkan membeli tiket kereta, dia tiba-tiba menerima telepon dari institut.

"Dimana kamu sekarang?"

"Beijing ... Apakah Profesor Li meminta Anda untuk menghubungi saya?" Xiao Le dengan cepat menjawab telepon.

"Kami sudah menghubungi Profesor Li. Dia yang merekomendasikan Anda kepada kami.Ada posisi penelitian di Jiangsu yang cocok, kami ingin tahu apakah Anda tertarik. "

Xiao Le kacau. "Tunggu sebentar, aku tidak mengerti apa yang kamu katakan. Posisi penelitian? Di Jiangsu? "

"Ya." Pria di sisi lain telepon itu sama sekali tidak sabar, dan dia berkata, "Itu di Jiangsu, dan ini tentang fusi nuklir yang dapat dikendalikan."

Xiao Le bertanya, "institut penelitian STAR?"

"Tidak ada komentar."

Xiao Le bingung, dan dia berkata, "Bidang fusi nuklir terlalu luas. Setidaknya Anda harus memberi tahu saya apa sebenarnya penelitian itu dan lokasi penelitiannya. "

"Penelitian khusus belum ditentukan, lokasi penelitian masih dalam periode rahasia," kata pria itu. "Kamu hanya perlu mengatakan apakah kamu akan pergi atau tidak."

Ini ... benar-benar permintaan yang sulit.

Xiao Le tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Namun, ia hanya merenungkan selama dua detik sebelum menjawab ...

"Saya sedang pergi."

Kesempatan semacam ini sekali seumur hidup.

Intuisinya memberi tahu dia bahwa ini adalah satu-satunya saat dia memiliki kesempatan seperti ini.

Pria di telepon itu menjawab, “Oke, saya akan bantu Anda dengan prosedur ini. Juga, tiket kereta Anda telah diubah, ingatlah untuk naik kereta pukul 3 sore besok. "

Setelah itu, dia menutup telepon.

Xiao Le memandang telepon di tangannya dengan ekspresi aneh.

Orang itu tidak hanya tahu tentang tiket kereta, tetapi dia bahkan mengubah tujuan tiketnya.Orang di balik panggilan itu harus menjadi sosok yang kuat ...

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now