Bab 429: Laporan Dugaan Collatz

884 80 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Meskipun Lu Zhou terbuang di sore hari, tetapi karena fungsi metabolisme yang kuat, ia bisa menghadiri pesta malam hari.

Dia adalah salah satu peserta utama konferensi ini; jika dia tidak hadir, maka pestanya tidak akan menarik ...

Perjamuan berlangsung dari jam 6 sore sampai jam 8 malam. Profesor Fefferman tidak cukup bersenang-senang; Oleh karena itu, ia muncul dengan ide untuk menggunakan bola coklat Brasil yang didapat profesor Princeton di konferensi sebagai chip untuk bermain jembatan kontrak.

Ini terdengar seperti ide yang menarik. Karena itu, Lu Zhou ikut bersenang-senang. Pada awalnya, dia kehilangan beberapa chip karena dia tidak terbiasa dengan aturan, tetapi setelah beberapa saat, dia mulai mendominasi meja permainan.

Matematikawan yang berjudi dengan kartu adalah hal yang sangat menarik.

Lu Zhou mendengar Fefferman mengatakan bahwa semua orang di meja kecuali Lu Zhou adalah bagian dari klub jembatan kontrak di Princeton Institute for Advanced Study.

Sebelum ini, Lu Zhou, yang telah bekerja di Institute for Advanced Study selama bertahun-tahun, tidak pernah tahu tentang klub yang menarik ini.

Profesor Fefferman mengocok kartu-kartu itu dan berkata, “Jika Anda tertarik bermain jembatan kontrak, Anda dapat bergabung dengan klub kami. Kecuali ada acara khusus, kami bermain setiap hari dari jam 2 siang sampai jam 3 sore di ruang kegiatan Institute for Advanced Study. Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami jika Anda mau. "

Lu Zhou berkata, "Tapi aku sudah menjadi konsultan untuk klub drone di Princeton."

"Tidak apa-apa, kamu bisa bergabung dengan klub sebanyak yang kamu suka," kata Profesor Fefferman sambil tersenyum. Fefferman adalah orang yang sangat disukai di kampus Princeton, dan dia berkata, "Jika saya ingat dengan benar, saya adalah anggota kehormatan lebih dari 20 klub."

Lu Zhou tiba-tiba merasa seperti dia kehilangan ...

Mereka bermain bridge sampai tengah malam.Pada akhir hari, Lu Zhou memiliki kantong penuh bola cokelat. Dia tiba-tiba ingat bahwa ada laporan 45 menit besok yang harus dia hadiri; oleh karena itu, dia mengucapkan selamat tinggal.

Lu Zhou bermalam di kamar hotelnya.

Keesokan paginya, Lu Zhou bangun dengan lingkaran hitam di sekitar matanya. Dia mandi dan menguap ketika dia berjalan keluar dari kamar hotelnya.

Dia naik lift ke bawah dan berjalan ke restoran.Ketika dia kebetulan melihat Molina, Lu Zhou segera menyambutnya.

"Pagi."

"Pagi." Molina memperhatikan lingkaran hitam Lu Zhou, dan dia menggodanya dengan mengatakan, "Tetap terjaga?"

Lu Zhou menguap dan berkata, "Tidak, hanya sedikit lelah ..."

Vera, yang baru saja selesai sarapan, berjalan keluar dari restoran dan menabrak Lu Zhou.

Ketika gadis kecil itu melihat Lu Zhou, dia menyambutnya dengan sopan.

"Pagi, Profesor Lu."

"Pagi." Lu Zhou tersenyum dan mendorongnya, "Kamu dapat ini!"

“Ya!” Vera mengangguk dengan penuh semangat. Pada akhirnya, dia tidak bisa membantu tetapi menguap juga.

Meskipun dia pergi tidur lebih awal tadi malam, pemikiran tentang pelaporannya di Kongres Matematik Internasional menyebabkan dia tetap terjaga.

Dia berguling-guling di tempat tidur dan akhirnya tertidur sekitar jam 3 pagi.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang