Bab 598: Pasar yang Dibuat oleh Tesis

544 65 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Bagi seorang penerima Hadiah Nobel, menghasilkan uang adalah tugas yang sangat mudah.

Meskipun sebagian besar investor memiliki pengalaman investasi dan pengetahuan keuangan yang kaya, mereka tidak tahu banyak tentang sains. Oleh karena itu, investor semacam ini biasanya menghindari berinvestasi di bidang sains esoterik, atau mereka hanya akan berkonsultasi dengan para ahli.

Ketika sampai pada para ahli, tampaknya di mata orang-orang biasa, tidak ada bukti yang lebih baik daripada seorang pemenang Hadiah Nobel.

Dalam situasi seperti ini, bahkan jika sebuah konsep terlihat sangat tidak dapat diandalkan, selama ada nama besar Hadiah Nobel yang menjaminnya, satu ton investor akan bersemangat untuk berinvestasi ... bahkan jika mereka tidak tahu apa sebenarnya mereka. berinvestasi dalam.

Ini tidak hanya terjadi di bidang fusi yang dapat dikontrol. Jenis hal ini sangat umum.

Misalnya, blockchain ...

Lu Zhou tidak tahu bahwa dalam sehari, tesisnya menyebabkan banyak orang melompat dari kereta fusi kecil yang dapat dikendalikan ke miniaturisasi besar kereta fusi yang dapat dikendalikan. Ada juga banyak orang pintar yang memanfaatkan kesempatan ini dan menggandakan nilai bersih mereka.

Dalam satu hari, konsep baterai fusi yang dapat dikendalikan telah meledak di Amerika, dan pasar multi-miliar telah dibuat.

Di sisi lain, Cina tampaknya tidak memiliki banyak gerakan. Bagaimanapun, fusi yang dapat dikendalikan masih merupakan teknologi yang sensitif.Sebagian besar perusahaan swasta dan perusahaan modal ventura hanya bisa melihat melalui jendela. Mereka tidak bisa mendapatkan tiket masuk pertunjukan, apalagi bermain di atas panggung.

Namun, meskipun ada banyak kebisingan di bidang baterai fusi, ada juga banyak aksi.

Berbagai lembaga penelitian koperasi telah memulai penelitian pada proyek baterai fusi.

Dibandingkan dengan proyek reaktor percontohan, miniaturisasi fusi yang dapat dikendalikan tidak begitu mendesak. Baik pemerintah dan Lu Zhou tidak terburu-buru. Mereka punya banyak waktu untuk meneliti.

Dibandingkan dengan yang lain, Lu Zhou terutama bertanggung jawab untuk peran kepemimpinan.

Adapun fokus pekerjaannya saat ini, masih pada misi sistem penghargaan.

Lu Zhou bangun pagi-pagi keesokan harinya.

Setelah mandi, dia memakai pakaian olahraga dan berlari di sepanjang jalan aspal di luar rumahnya menuju lapangan golf.

Musim semi datang bersamaan dengan bulan Maret, dan musim dingin sudah berlalu. Meskipun saat itu jam enam pagi, langit sudah terang dan kabut pagi yang tipis memudar. Gunung Ungu bersinar dari sinar matahari.

Jika Lu Zhou tidak terlalu sibuk, dia akan berkeliling di lingkungannya baik di malam hari atau di pagi hari. Dia tidak tertarik pada permainan emas yang berjalan lambat, tapi dia cukup menikmati tanaman hijau di sini.

Lu Zhou berlari kencang untuk jarak pendek dan berhenti di dekat sebuah bangku. Dia menyeka keringatnya dengan handuk yang menutupi bahunya.

Secara kebetulan, seorang pria berusia lima puluhan juga berolahraga di pagi hari.Ketika dia melihat Lu Zhou duduk di sini, dia tersenyum dan menyambutnya.

"Oh, Profesor Lu berolahraga di pagi hari ini?"

Dalam arti tertentu, dia semacam selebritas di lingkungan ini.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang