Bab 596: Proyek Baterai Fusion

543 64 1
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Dua puluh menit kemudian.

Mobil itu diparkir di luar pintu masuk Institut Studi Lanjut Jinling.

Sheng Xianfu tiba pada saat yang sama dengan Lu Zhou, yang baru saja turun dari mobil.

Ketika dia melihat Lu Zhou, dia berjalan menghampirinya.

"Kebetulan sekali, aku baru mau meneleponmu."

"Syukurlah kau tidak meneleponku, aku sudah menelepon tanpa henti." Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Bagaimana kabarmu?"

“Aku baik-baik saja, sedikit terlalu bosan.Saya tidak suka bosan. Saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya. " Sheng Xianfu bercanda berkata, "Bagaimana menurutmu? Saya cukup setia, bukan?Segera setelah saya mendengar bahwa Anda ingin saya datang, saya meninggalkan pekerjaan direktur saya dan segera mendatangi Anda. Karena aku sangat setia padamu, bisakah kau memberitahuku apa proyeknya? ”

Lu Zhou berhenti sejenak dan menatapnya dengan ekspresi terkejut. Dia bertanya, "Administrasi Negara untuk Pertahanan Nasional tidak memberi tahu Anda apa proyeknya?"

Sheng Xianfu menggelengkan kepalanya.

"Orang yang berbicara dengan saya mengatakan itu rahasia, dia tidak memberi tahu saya secara spesifik."

"Apakah ini serius?" Lu Zhou tersenyum dan berdeham. Dia berkata, “Oh well, tidak apa-apa. Alasan Anda datang ke sini hari ini adalah agar kami dapat berbicara tentang proyek tersebut. Ikut denganku."

Kedua pria itu melewati pintu masuk utama Institute for Advanced Study dan tiba di Institute of Physics. Mereka berjalan melalui koridor dan berjalan ke ruang konferensi.

Sudah ada sepuluh orang lain di ruang konferensi.

Juga, ada papan tulis dengan kain plastik yang menutupinya, yang mungkin akan digunakan untuk konferensi.

Sheng Xianfu dengan singkat menatap orang-orang yang duduk di ruang konferensi.

Dia mengenali beberapa dari mereka, seperti Profesor Li Changxia dari Universitas Yuhua dan Akademisi Li Jiangang dari departemen Fisika Lu Yang.Ada juga orang-orang yang tidak dia kenal secara pribadi tetapi pernah mendengarnya.

Misalnya, pria tua berambut putih yang mengenakan rompi wol, dia adalah Akademisi Yu Jiannan, dari departemen fisika fluida di Institut Fisika dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok.

Namanya ada di daftar desainer untuk perangkat pengapian laser "Julong No.1" yang telah dibangun oleh orang-orang dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok.

Dibandingkan dengan perangkat pengapian fusi Sheng Guang, Julong No.1 jauh lebih unggul dalam hal kinerja dan teknologi nuklir. Isinya 1.440 pulsa kapasitor, 720 sakelar distorsi lapangan, 24 sakelar gas yang dipicu laser, dan 12 laser berkinerja tinggi. Ini pada tingkat mesin Fasilitas Pengapian Nasional Amerika Serikat.

Saat ini, pengapian laser dan fusi kurungan inersia telah banyak digunakan oleh militer. Julong No.1, yang dibangun oleh tim pengapian fusi Shenguang, sangat menyadari hal ini. Mereka merancang mesin untuk pengujian senjata nuklir. Dan apakah itu miniaturisasi pengapian laser atau integrasi array laser, mesin ini adalah teknologi mutakhir.

Sheng Xianfu hanya mendengar nama pria tua ini, dia tidak pernah mengharapkan kesempatan untuk melihatnya.

Ada juga beberapa orang asing yang tidak dia kenal atau dengar sebelumnya. Namun, karena mereka duduk di sini, mereka jelas bukan orang biasa, mereka mungkin tidak di bidang fisika plasma dan rekayasa fusi yang terkendali.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now