Bab 599: Seseorang Menyelidiki Anda

708 68 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

"Meng Qi?"

Ketika Chen Yushan melihat bahwa sepupunya ada di sini, matanya menyala.Dia segera berjalan. "Kebetulan sekali, kamu di sini juga?"

Han Mengqi mengangguk. "Ya ... aku belajar untuk mendapatkan gelar master di bawah Lu Zhou, tentu saja aku di sini."

Chen Yushan memegang tangan sepupunya dan menatapnya ketika dia berkata dengan emosi, “Waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Rasanya seperti Anda masih di sekolah menengah kemarin, tetapi sekarang Anda sudah menjadi mahasiswa pascasarjana. Juga, tidakkah Anda suka menempatkan rambut Anda menjadi ekor kuda ganda? Mengapa Anda berubah menjadi satu ekor kuda? "

Han Mengqi menyentuh rambutnya dan berkata, "Terlihat lebih dewasa dengan cara ini ..."

Lu Zhou menatap kedua saudara perempuan itu dan terbatuk. “Kenapa kamu tiba-tiba datang ke sini? Anda bahkan tidak memberi tahu saya bahwa Anda akan datang. ”

"Kamu terlalu sibuk." Chen Yushan memutar matanya dan berkata, "Saya memiliki beberapa bisnis di Jiangsu selama beberapa hari, jadi saya datang ke sini untuk mengunjungi Anda. Juga, agar saya bisa melaporkan kepada Anda tentang pekerjaan yang telah saya lakukan. "

Lu Zhou: "Laporkan?"

Chen Yushan berkedip dan bertanya, "Apakah kamu lupa?"

Lu Zhou berkata, "Lupakan tentang apa?"

“Tidak pantas membicarakannya di sini.Karena ini adalah kesempatan yang langka, biarkan aku membelikanmu minuman? ” Chen Yushan memandangi sepupunya dan berkata, "Meng Qi, kamu mau datang?"

Han Mengqi segera mengangguk. Sesaat kemudian, dia bertanya dengan tenang, “Kalian akan berbicara tentang bisnis, kan? Apa aku tidak akan mengganggumu? ”

Chen Yushan tersenyum dan berkata, "Tidak tepat untuk membicarakannya di depan umum, tetapi tidak ada rahasia ... Tentu saja, itu tergantung jika Profesor Lu keberatan."

"Tentu saja aku tidak keberatan." Lu Zhou tersenyum dan berkata dengan acuh tak acuh, “Kalian sudah lama tidak bertemu, kan? Ayo kita pergi bersama. ”

...

Di distrik komersial dekat kampus, di dalam sebuah kafe.

Hari masih pagi, ditambah hari kerja, jadi tidak banyak orang di sini.

Lu Zhou menemukan tempat duduk di dekat jendela untuk diduduki. Dia kemudian memesan secangkir moka panas dan bersandar di kursinya. Dia melihat dekorasi di dalam kafe.

Dia merasa sangat nostalgia sejak dia menerima pekerjaan guru pertamanya di sini. Sudah enam tahun sejak itu, dan ia beralih dari seorang mahasiswa menjadi seorang sarjana terkenal. Namun, tempat ini tidak berubah sedikit pun.

"Es cappuccino dan americano es."

Chen Yushan membantu memesan untuk sepupunya dan dengan sopan mengembalikan menu ke pelayan.

Lu Zhou memperhatikan pelayan membawa minuman mereka. Dia kemudian menyesap mokonya sebelum melihat Chen Yushan dan bertanya, "Bisakah Anda memberi tahu saya sekarang?"

"Ini tentang saham dari East Asia Energy."

Ketika Lu Zhou mendengar nama "Energi Asia Timur", dia langsung ingat apa masalahnya.

"Oh, kamu sudah membelinya?"

"Ya, aku sudah sibuk dengan ini selama beberapa hari terakhir."

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang