Bab 585: Terima Kasih Karena Menyelamatkan Aku

572 64 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Selain seorang mahasiswa PhD, dua mahasiswa master lainnya tetap tinggal. Empat siswa lainnya pergi.

Jujur saja, kualitas kelompok ini rata-rata, setidaknya menurut pendapat Lu Zhou.

Namun, ini tidak lain adalah kesalahannya.Lagi pula, ia menghabiskan keseluruhan tahun lalu pada proyek energi fusi yang dapat dikendalikan. Dia tidak punya waktu untuk melayani pekerjaan universitasnya, dan dia menunggu sampai akhir tahun untuk memposting di situs penerimaan siswa.

Seperti biasa, siswa yang berkualitas lebih tinggi sudah diambil oleh profesor lain selama musim panas.

Di antara kelompok siswa master, kecuali untuk Han Mengqi, yang berada di materi komputasi, dan jenius matematika lain yang disebut Feng Jin, kebanyakan dari mereka tidak memiliki pengalaman penelitian ilmiah sebelumnya.

Sebagai contoh, Liu Siyuan, yang berdiri di sini, adalah siswa master lain dalam materi komputasi. Meskipun nilai sarjana tahun keempatnya dari Universitas Zhi cukup bagus, pengalaman penelitiannya hampir nol.

Namun, itu tidak terlalu menjadi masalah.Lagi pula, selain kelas eksperimen sarjana, kecuali jika seseorang memiliki hubungan khusus dengan seorang guru atau cukup beruntung untuk dipilih ke dalam program pelatihan bakat, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek penelitian.

"Kamu dulu dari Aurora?"

Wu Shuimu: "Ya."

Lu Zhou: "Siapa atasan Anda?"

Wu Shuimu berkata, “Profesor Liu Xianglong.Saya berada di bidang analisis fungsi. ”

Lu Zhou berpikir sebentar dan tidak mengenali nama ini, jadi dia mengganti topik pembicaraan.

"Apakah Anda pernah memiliki pengalaman dengan ilmu material sebelumnya?"

Wu Shuimu menggaruk kepalanya dan berkata dengan canggung, "Saya memiliki sedikit pengalaman karena profesor kami di departemen kimia melakukan proyek pada dispersi mekanik nanotube karbon berdinding tunggal. Saya membantu mereka mengumpulkan data dan membuat model matematika. ”

Lu Zhou mengangkat alisnya dengan penuh minat. "Ini adalah alasan mengapa kamu memilih ilmu materi komputasi?"

"Agak." Wu Shuimu tersenyum dan berkata, “Saya merasa telah mencapai langit-langit analisis fungsi. Sangat sulit untuk membuat teori inovatif baru. Karena itu, penyelia saya merekomendasikan saya untuk beralih dari teori ke aplikasi. Saat itu, saya menyaksikan pidato Anda yang memenangkan penghargaan Crafoord Prize. Sejak saat itu, saya memutuskan dan memutuskan untuk pergi ke bidang ilmu material komputasi! ”

Hampir ada perasaan memiliki tujuan dalam suaranya.

Liu Siyuan menatap pria ini dengan kekaguman sambil berpikir tentang betapa tak terkalahkannya pria ini.

Alis Han Mengqi berkedut. Dia tidak bisa membantu tetapi memalingkan muka.

Lu Zhou tersenyum.

Apakah dia mencium a * s saya?

Siapa peduli, kedengarannya bagus.

Lu Zhou berdeham dan berbicara.

“Karena kamu sudah memiliki tujuan sendiri, maka kerjakan untuk itu. Selain itu, mendengarkan apa yang Anda katakan, Anda harus memiliki pemahaman yang cukup mendasar tentang materi komputasi. Karena itu, saya akan mencoba untuk mengalokasikan beberapa tugas yang lebih tepat untuk Anda. "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now