Bab 586: Pertemuan tentang Proyek Bulan

596 54 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Lu Zhou pada dasarnya menghabiskan seluruh waktunya di Universitas Jin Ling, Institute for Advanced Study, dan di mansion Zhongshan International-nya.

Dia mengajar dua kelas per minggu kepada mahasiswa matematika sarjana di Universitas Jin Ling. Sisa waktunya dihabiskan untuk membantu mahasiswa pascasarjana di kantornya, mengikuti penelitian fisika, matematika, dan material terbaru, serta meneliti puing-puing di laboratorium bawah tanahnya.

Dia akhirnya memiliki beberapa jadwal dalam hidupnya. Kurang lebih memberinya perasaan ketika dia masih bekerja di Princeton.

Sejujurnya, semakin Lu Zhou berhubungan dengan pekerjaan sarjana, semakin dia menyadari bahwa Universitas Jin Ling, dan universitas lain di China dalam hal ini, masih selangkah di belakang dari universitas terkenal internasional.

Secara obyektif, kekuatan penelitian ilmiah universitas domestik telah meningkat cukup banyak selama dekade terakhir. Namun, masih ada celah tertentu jika dibandingkan dengan universitas lain di seluruh dunia.

Lu Zhou tidak tahu alasan tepatnya mengapa.

Selain faktor-faktor terkenal, seperti komodifikasi akademik, industrialisasi makalah, tingkat konversi hasil penelitian ilmiah, dan kurangnya perhatian untuk pengajaran sarjana, masih ada banyak masalah yang samar-samar bisa dia rasakan ... tapi dia tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu.

Institut Jinling untuk Studi Lanjut dan Asosiasi Pusat Penelitian Timur adalah upaya negara dalam menciptakan model yang cocok untuk pengembangan universitas domestik.

Paling tidak, itu bisa membuat perubahan tertentu dalam lingkup terbatas.

Rumah sakit Universitas Jin Ling.

Yan Yan mengenakan mantel putih. Dia kemudian menyerahkan laporan medis kepada Lu Zhou.

“Tubuhmu pulih dengan baik, tetapi kamu harus lebih memperhatikan di masa depan.Anda harus menghindari makanan berminyak dan pedas, dan makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan untuk menambah nutrisi Anda.Sampai sekarang, 301 Rumah Sakit belum membuat kesimpulan yang jelas tentang penyakit Anda. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa situasi serupa tidak akan terjadi di masa depan. "

Lu Zhou sebentar melihat melalui laporan medial. Dia kemudian melipatnya dan memasukkannya ke dalam sakunya.

Sejak awal Februari, Dokter Yan telah memberinya dua pemeriksaan fisik, dan tidak ada tanda-tanda kelainan yang ditemukan.

Jujur, meskipun Lu Zhou tahu bahwa upaya mereka untuk menemukan penyebab komanya tidak berguna, dia masih bekerja sama dengan pekerjaan mereka.

Bagaimanapun, itu hanya tes darah dan beberapa tes urin, itu bukan masalah besar.

"Oke oke, saya mengerti." Lu Zhou mencoba mengalihkan pembicaraan dari kesehatannya dan berkata, "Ngomong-ngomong, kapan kamu pindah ke rumah sakit universitas?"

Yan Yan menjawab singkat, “Para atasan mengatur ini. Akan lebih nyaman jika saya bekerja di sini. Bagaimanapun, saya kira Anda tidak terlalu senang dengan saya mengikuti Anda sepanjang hari. "

Dia berhenti sejenak sebelum menambahkan, "Tentu saja, jika Anda berencana bepergian, saya harap Anda bisa memberi tahu saya sebelumnya, atau setidaknya, memberi tahu Wang Peng."

"Baiklah, tapi aku mungkin tidak akan bepergian dalam waktu dekat."

Tiba-tiba, pintu kamar rumah sakit terbuka.Seorang lelaki tua, yang mengenakan rompi wol dan tampak seperti berusia tujuh puluhan, berjalan masuk.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang