Bab 496: Menaklukkan Orang Jerman Dengan Teknologi

674 68 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Tidak jauh dari Universitas Jin Ling, pabrik Baosheng Group terletak di zona teknologi tinggi yang baru direncanakan pemerintah kota.

Ada sepotong peralatan produksi besar di tengah-tengah pabrik yang luas itu.

Dari luar, peralatan ini mungkin terlihat sedikit aneh, atau lebih tepatnya, agak dasar. Itu hampir terlihat seperti sesuatu yang disatukan dengan terburu-buru.

Jika seseorang tidak memperkenalkannya, tidak ada yang akan menebak bahwa benda yang terlihat seperti fiksi ilmiah ini sebenarnya adalah peralatan inti dalam produksi kabel graphene lebar ribuan nanometer. Tidak seorang pun akan berpikir bahwa untaian perak antara pelat logam yang membuka dan menutup sebenarnya adalah kawat SG-1, yang nilainya lebih dari beratnya dalam emas.

Tentu saja, itu hanya untuk sementara waktu.

Begitu produksi dan peralatan meningkat, dan produksi timbangan naik, biaya secara alami akan turun.

Tiba-tiba, mereka mendengar langkah kaki dari luar pabrik.

Ketika para insinyur di dalam pabrik memperhatikan suara itu, mereka berbalik untuk melihat ke pintu. Mereka kemudian melihat sekelompok orang berjalan di belakang General Manager Sun dan Engineer Cao.

Seorang insinyur menyeka keringat di wajahnya. Ketika dia melihat seorang pria muda tersenyum dengan Manajer Umum Sun, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada rekannya.

"Siapa itu?"

"Yang mana?"

"Yang di sebelah Manager Sun."

"Ini Lu Zhou, bukankah kamu menonton berita?"

"Lu Zhou? Orang yang memenangkan Hadiah Nobel? "

"Tentu saja!"

"Luar biasa ... Pemenang Hadiah Nobel sedang berbicara tentang penelitian di pabrik kami, jadi ini pasti akan diberitakan besok?"

Bukan hanya berita; bahkan mungkin menyebabkan harga saham melambung.

Bahan superkonduktor bukanlah topik populer dalam industri A-share. Namun, begitu nama Lu Zhou terlibat, situasinya benar-benar berbeda.

Bagaimanapun, semua orang di dunia tahu betapa panasnya pasar baterai lithium.

Para insinyur saling membisikkan beberapa kata. Ketika mereka melihat tim General Manager Sun berjalan, mereka menutup mulut.

Dengan Insinyur Cao memimpin, para ahli Jerman berjalan ke peralatan di pusat pabrik.Mereka akhirnya melihat mesin legendaris yang dapat secara massal menghasilkan ribuan nanoribbon graphene berukuran nanometer.

Simson Eugene memiliki nada kecurigaan dan penghinaan di dalam hatinya ketika dia melihat mesin tanpa fitur ini.

Hanya melihatnya dari luar, dia tidak bisa percaya bahwa peralatan sederhana ini bisa bekerja pada skala nanometer.

Namun, wajahnya segera mulai terlihat semakin bermartabat. Akhirnya, matanya terpaku pada peralatan, dan dia tidak bisa memalingkan muka.

Garis-garis kabel perak dihubungkan antara dua pelat logam, dan pelat logam yang sedikit lebih tipis terhubung ke objek berbentuk cincin yang tampak saringan, yang menyatu menjadi cincin seukuran ibu jari.

Meskipun kecepatan pelat logam membuka dan menutup selambat gerakan siput, itu masih menghasilkan kabel ...

Melihat dari luar, dia tidak tahu bagaimana mereka bisa melakukannya.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang