Bab 575: Pensiun Setelah Sukses

653 64 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Lu Zhou hanya merasa itu akan sia-sia untuk membubarkan tim reaktor demonstrasi STAR-2. Oleh karena itu, ia mengusulkan untuk mempertahankan orang-orang berbakat yang memiliki pengalaman mengelola proyek penelitian ilmiah besar. Dia akan menggunakan model Asosiasi Pusat Penelitian Jerman Helmholtz untuk membuka sistem yang menghubungkan perusahaan dan lembaga penelitian.

Namun, dia tidak berharap bahwa pejabat pemerintah akan membiarkannya mengelola proyek ini sendiri.

Selain itu, dana penelitian sisa 2,7 miliar yuan untuk reaktor demonstrasi juga ditinggalkan sebagai "dana awal".

Biasanya, dana penelitian ilmiah yang tersisa harus dikembalikan kepada investor.

Dengan uang ini, Lu Zhou tidak perlu khawatir tentang masalah keuangan, seperti gaji karyawan, di mana pusat R&D baru, dan biaya lainnya.

Dua hari setelah konferensi pujian.

Orang-orang di Kementerian Sains dan Teknologi menghubungi Lu Zhou.

Seorang pria berusia tiga puluhan yang mengenakan kacamata pribadi datang mengunjunginya. Pria itu terlihat seperti dia agak elegan dan santai.

Lu Zhou mengetahui bahwa namanya adalah Feng Shuqing, dan ia lulus dari Departemen Ilmu Kehidupan di Universitas Shuimu.Namun, setelah ia menerima gelar masternya, ia tidak mencari pekerjaan di bidang profesionalnya. Sebaliknya, ia mengikuti ujian nasional dan memasuki departemen perencanaan strategis di Kementerian Sains dan Teknologi.

Dia adalah seorang pejabat tinggi di dalam departemen.

Menurut departemen, Sekretaris Feng terutama bertanggung jawab atas dua hal. Salah satunya adalah menyelesaikan restrukturisasi tim proyek reaktor demonstrasi STAR-2 dengan berkoordinasi dengan departemen yang diperlukan. Yang lain adalah untuk melayani sebagai sekretaris untuk Asosiasi Pusat Penelitian Timur yang akan segera dibentuk.

“Para atasan sangat menghargai pendapatmu, dan mereka menyuruh kami untuk bekerja sama denganmu. Tim pimpinan departemen kami mengadakan pertemuan dan memutuskan untuk mengirim saya ke sini untuk membantu Anda. "Ketika Feng Shuqing memperhatikan ekspresi terkejut Lu Zhou, dia tersenyum dan bertanya, "Apakah ada masalah, Direktur Lu?"

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Tidak masalah, aku hanya berpikir kamu terlihat sangat muda."

Feng Shuqing tersenyum lembut dan berkata, "Mungkin para petinggi berpikir bahwa kita memiliki usia yang sama, jadi ada sedikit kesenjangan usia dalam hal komunikasi."

Lu Zhou mengangguk dan berkata, “Terima kasih banyak telah membantu saya mengelola restrukturisasi ini. Saya mungkin sedikit sibuk, jadi saya mungkin tidak bisa banyak membantu. "

Feng Shuqing berkata, "Jangan khawatir tentang itu. Seluruh alasan saya di sini adalah untuk membantu Anda! "

Lu Zhou: "Oke, terima kasih ... Oh ya, satu hal lagi."

Feng Shuqing: "Apa?"

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Panggil saja aku Profesor Lu, aku lebih terbiasa dengan itu."

Feng Shuqing berhenti sejenak dan tersenyum.Dia kemudian berkata, "Karena Profesor Lu bersikeras, maka mulai sekarang, aku akan memanggilmu begitu."

...

Setelah liburan Tahun Baru China berakhir, orang tua Lu Zhou memastikan bahwa kesehatan Lu Zhou dalam kondisi baik. Setelah mereka berulang kali mengatakan kepadanya untuk merawat tubuhnya, mereka kembali ke Jiangling, sementara saudara perempuannya kembali ke Jinling dan mulai mendaftar ke universitas di luar negeri.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora