Bab 532: Pergi ke Sedikit Menyinggung Orang

576 66 0
                                    

Setelah penerbangan Zhou Chengfu mendarat, ia menuju ke Institut Fisika Barat Daya. Dia tidak berharap melihat orang tertentu di sana.

Dan orang ini adalah yang paling tidak disukainya ...

“... Bintang kita masih dirombak. Kami harus meminjam mesin HL-2A Anda. Saya sudah melamar atasan tentang hal ini, dan Biro Energi telah menyetujui permintaan kami.Direktur Lu mengatakan kalian akan sepenuhnya bekerja sama dengan percobaan kami, jadi saya segera datang. Adapun dokumen tertulis, mereka mungkin akan tiba paling lambat besok, "kata Lu Zhou sambil duduk di kantor Zhou Chengfu. Dia mengutak-atik teh di meja kopi dan berkata, "teko ini cantik, di mana Anda membelinya?"

Zhou Chengfu menatap Lu Zhou dengan wajah kosong dan berkata, "Apakah kamu tidak meneliti stellarator, mengapa kamu di sini?"

Lu Zhou: "Pengapian cepat."

Zhou Chengfu tertegun ketika mendengar ini.

"Tidak mungkin! Menyalakan reaktor eksperimental, apakah kamu gila? ”

Lu Zhou tidak peduli dengan komentar Zhou Chengfu. Dia hanya tersenyum dan melanjutkan, “Saya sudah membaca makalah yang relevan. HL-2A dapat mencapai kondisi pengapian. Saya perlu menguji kinerja jenis bahan baru dengan mensimulasikan lingkungan radiasi neutron internal, jadi saya meminta bantuan kalian.

"Jangan khawatir tentang uang itu. Sumber daya tritium yang dikonsumsi oleh percobaan akan disediakan oleh kami. Anda hanya perlu bekerja sama dengan percobaan kami. "

Setelah mendengar permintaan Lu Zhou, Zhou Chengfu hampir muntah di wajahnya.

Apa maksudmu Anda akan memberi kami uang?

Apakah Anda pikir Anda dapat membeli kami dengan uang?

Belum lagi, uang adalah pemicu bagi Zhou Chengfu.

Terutama ketika dia mendengar bahwa Direktur Lu mengatakan mereka akan "bekerja sama sepenuhnya", ini membuatnya marah. Dia adalah orang yang memutuskan untuk meneliti energi fusi pertama, tetapi sekarang dia diperlakukan sebagai ab * tch.

"Jika kamu benar-benar ingin melakukan eksperimen radiasi neutron, mengapa kamu tidak pergi ke Teluk Daya?"

Lu Zhou menggelengkan kepalanya dan berkata, "Baik Dongguan dan Teluk Daya tidak dapat mencapai persyaratan neutron kami."

Saat ini rencana penelitian fusi terkendali internasional terbaru adalah untuk membangun perangkat sumber neutron berdasarkan interaksi D-Li, untuk mensimulasikan lingkungan radiasi neutron, yang ada di dalam reaktor fusi. Namun, sampai sekarang, perangkat ini tetap dalam tahap konsep. Hanya orang Amerika yang melakukan penelitian tentang hal ini, dan mereka mungkin satu-satunya yang mengetahui kemajuan penelitian mereka.

"Bagaimana dengan Science Island?" Zhou Chengfu frustrasi; dia tidak mau menyerah.Dia dengan cepat berkata, "Mesin EAST di Science Island dapat melakukannya, kenapa tidak ..."

"Aku harus menggunakan milikmu."

Satu kalimat dari Lu Zhou memblokir seluruh argumen Zhou Chengfu.

Lu Zhou meletakkan teko teh di tangannya dan berdiri dari sofa.

Zhou Chengfu tampak sangat tidak nyaman;sepertinya dia baru saja memakan serangga. Lu Zhou tersenyum dan berbicara dengan santai.

"Ngomong-ngomong, aku mungkin sudah menyinggungmu di masa lalu, jadi aku hanya akan menyinggungmu sekali lagi hari ini."

Wajah Zhou Chengfu tampak suram ketika dia berkata dengan tenang, "Kamu harus berpikir jernih. Jika HL-2A kami dihancurkan oleh kalian, dan Anda tidak dapat membuat reaktor demonstrasi ... "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now