Bab 487: Datang atau Tidak?

667 62 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Pada malam Tahun Baru Imlek, Lu Zhou duduk di sofa ruang tamu. Dia memeriksa daftar kontaknya dan memberi semua orang berkah Tahun Baru Imlek.

Jika dia dekat dengan orang itu, dia akan memanggil mereka; jika tidak, dia hanya akan mengirim pesan. Dia tidak peduli apakah orang melihatnya atau tidak; tidak ada yang namanya koneksi terlalu banyak. Selain itu, mengirim teks bukanlah hal yang merepotkan.

Setelah beberapa saat, dia mendengar suara Xiao Tong.

"Bro, maukah kamu memanggil Sister Chen?"

Lu Zhou menekan tombol untuk memanggil dan berkata, "... Bahkan aku bahkan tidak memanggilnya begitu, jadi mengapa kamu memanggil kakaknya ..."

"Karena dia juga di sekolah bisnis. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan memanggil saudara perempuannya ... ”kata Xiao Tong sambil berbaring di sofa seperti ikan mati. Dia kemudian memiringkan kepalanya dan menatap Lu Zhou sebelum melanjutkan, "Di mana kamu lulus dari jurusan matematika, kan?"

Emm ...

Saya pikir dia masuk akal ...

Lu Zhou: "..."

Ketika Lu Zhou tidak mengatakan apa-apa, Xiao Tong memeluk bantal sofa dan duduk.Wajahnya tampak seperti dia ingin mendengarkan sebuah cerita.

"Saudaraku, ngomong-ngomong, bagaimana kalian bisa saling bertemu?"

Lu Zhou menghela nafas dan berkata, "Ini tidak serumit apa yang kamu pikirkan. Kami baru saja bertemu di perpustakaan. Setelah itu, kami menjadi teman normal. ”

Sambil memeluk bantal, Xiao Tong berkata, "Normal? Tapi mengapa saya pikir kalian klik bersama? Juga, dia punya br * asts besar!Bahkan sebagai seorang gadis, saya tertarik padanya. ”

Lu Zhou: "..."

Bagaimana kita mulai berbicara tentang br * asts?

Juga ... apa hubungannya dengan br * asts?

Lu Zhou tidak mengatakan apa-apa. Namun, Xiao Tong tiba-tiba tampak seperti menemukan sesuatu, dan dia segera memicingkan matanya dan menatap Lu Zhou. Dengan nada ingin tahu, dia bertanya, "Tunggu ... Apakah kamu suka yang kecil?"

Lu Zhou: "F * ck off!"

Lu Zhou mengirim pesan teks. Dia akan mulai mengetik teks lain ketika dia melihat nama Chen Yushan di daftar kontaknya.

Dia ragu-ragu sebentar sebelum memutuskan untuk memanggilnya.

Hanya mengirim pesan teks akan terlalu asal-asalan.

Telepon hanya berdering satu kali sebelum menghubungkan.

Lu Zhou bahkan tidak menyadari telepon telah terhubung sampai dia mendengar suara familiernya datang melalui telepon.

"Adik laki-laki! Aku sangat bahagia! Anda benar-benar memanggil saya. "

Lu Zhou dengan lembut batuk dan berkata, "Kamu tidak perlu melebih-lebihkan! Saya hanya mengirimkan berkah Tahun Baru saya ... Eh ... Selamat Tahun Baru! "

Chen Yushan memiliki senyum ceria di wajahnya, dan dia menjawab, "Selamat Tahun Baru! Saya baru saja akan menelepon Anda. "

Lu Zhou bisa mendengar suara ayahnya datang melalui telepon.

"Shan Shan, siapa yang kamu panggil?"

"Lu Zhou!"

Chen Baohua hanya berkata, "Oh."

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now