Bab 523: Persaingan untuk Masa Depan

628 67 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Konferensi setelah percobaan berlanjut hingga malam hari.

Lu Zhou dan para peneliti lain di institut mulai mendiskusikan secara rinci tentang rute teknis "pemulihan litium neutron cair".

Meskipun mereka belum membuat rencana khusus, melalui pertemuan ini, mereka telah mencapai kesimpulan mengenai kelayakan dan kerangka kerja umum dari rute teknis ini.

Setelah itu, mereka hanya perlu meringkas isi pertemuan dan menyusun semua masalah.Mereka kemudian akan mengadakan pertemuan satu atau dua untuk datang dengan rencana serangan yang relatif lengkap.

Pertemuan berikutnya ditetapkan dalam tiga hari. Adapun tiga hari berikutnya, Lu Zhou memutuskan untuk memberikan liburan kecil kepada semua peneliti di institut.

Pertama, selama setahun terakhir, para peneliti ini tidak memiliki kesempatan untuk beristirahat. Mereka perlu menghabiskan waktu bersama keluarga atau pacar mereka. Kedua, sinar neutron yang dihasilkan oleh reaksi fusi menyebabkan kerusakan radiasi yang signifikan pada bahan dinding pertama. Tidak hanya ada lubang di bahan struktur austenit, tetapi lapisan sisa logam yang tampak halus terbentuk di permukaan.

Ini adalah fenomena yang sangat menarik.

Meskipun tidak ada yang tahu ilmu di baliknya.

Bahkan Lu Zhou, nama besar pemenang Hadiah Nobel, tidak dapat menemukan teori yang cocok untuk menjelaskan fenomena ini. Tebakan awalnya adalah bahwa bahan tersebut mengalami tekanan termal. Namun, mungkin hanya plasma di dalam stellarator yang tahu alasan sebenarnya.

Lu Zhou berencana untuk meninggalkan ide menggunakan austenit. Dia tidak ingin menyelam jauh ke dalam area penelitian ini.

Singkatnya, karena peralatan harus dirombak, mereka harus menunggu setidaknya satu bulan lagi sampai percobaan berikutnya.

Ketika Lu Zhou kembali ke rumah, langit pada dasarnya gelap gulita.

Ketika dia membuka pintu depan dan berjalan ke dalam, sebuah pesawat tak berawak rotor kecil tapi canggih lewat.

"Menguasai! Selamat Datang di rumah!"

Lu Zhou menatap pria kecil yang goyah itu melayang-layang di udara dan tidak bisa menahan senyum.

Dia merasa sangat nostalgia. Drone ini bernama "Little Buddy"; itu adalah hadiah dari para anggota di klub drone Princeton, tempat dia menjadi konsultan.

Setelah membawa drone kembali ke China, ia membuat beberapa modifikasi sederhana dan memberikannya kepada Xiao Ai.

Xiao Ai jelas menyukai mainan terbang ini. Di bawah permintaan Xiao Ai, Lu Zhou memasang speaker, mengganti motor, dan memasang empat cakar bermotor pendek tapi tangkas di bagian bawah.

Tidak hanya Xiao Ai yang menjaga rumah, tetapi menggunakan "Little Buddy" yang dimodifikasi ini dan perangkat rumah pintar lainnya seperti robot vakum, Xiao Ai sering membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Tentu saja, meskipun Lu Zhou memberi Xiao Ai hak untuk mengendalikan perangkat ini, ia memberlakukan batasan ketat dan kode etik pada ruang lingkup kegiatannya.

Sebagai contoh, Xiao Ai hanya bisa beroperasi di wilayah Internasional Zhongshan dan dilarang terbang ke pekarangan orang lain atau memindahkan barang-barang rapuh.

Xiao Ai benar-benar mematuhi perintah Lu Zhou. Bagaimanapun, tidak peduli seberapa pintar itu, itu masih sebuah program.Ketaatannya adalah bagian dari kode intinya.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now