Bab 451: Jawaban yang Menghindar

938 79 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Memenangkan penghargaan membuat Lu Zhou bersemangat untuk sementara waktu, dan dia sibuk dengan berbagai acara sosial yang datang dengan penghargaan itu. Namun, itu tidak mengganggu jadwal penelitiannya.

Seperti yang dia katakan, apakah itu Medali Fields atau Hadiah Nobel, penghargaan itu bukan alasan untuk penelitian; itu hanya lapisan gula pada kue.

Ada hal-hal yang lebih besar dan lebih baik menunggunya.

Laboratorium Kimia Frick.

Lu Zhou memberi Connie USB dan berbicara sambil menguap.

“Saya sudah menyelesaikan model matematika yang relevan. Saya telah membuat beberapa prediksi mengenai posisi struktur pita elektronik dispersi nol. Apakah itu dapat diandalkan atau tidak, itu akan tergantung pada hasil percobaan Anda. "

Meskipun model matematika ini bukan sesuatu yang ingin dia selesaikan, begitu dia membenamkan diri dalam penelitian yang menarik, waktu cepat berlalu.

Connie mengambil USB dan memandang Lu Zhou dengan ekspresi terkejut ketika dia berkata, "Kamu sudah selesai?"

"Aku hanya terampil ..." Lu Zhou menggosok kantong matanya dan berkata, "Ketika Anda dapat mengintegrasikan hal-hal yang telah saya ajarkan kepada Anda, ditambah sekali Anda mengembangkan intuisi terhadap angka, saya yakin Anda dapat melakukan hal yang sama. ”

Connie mengerutkan kening dan berkata, "Tetapi Profesor Lu, teorema Anda terlalu sulit."

Apa yang sebenarnya ingin dia katakan adalah jika dia mencapai level itu, dia akan bisa memenangkan Fields Medal juga.

"Karena itu sulit, itu sebabnya kamu harus mempelajarinya." Lu Zhou menepuk bahu Connie dan untuk mendorongnya, dia berkata, "Jika suatu hari aku tidak lagi di Princeton, kamu harus menjadi orang yang meneruskannya teorema saya. "

Connie tertegun. "Tidak lagi di Princeton?Apakah Anda berencana untuk pergi? "

Lu Zhou tertawa dan memberikan jawaban menghindar dengan mengatakan, “Hanya situasi hipotetis. Terlepas dari apakah saya di sini atau tidak, sains dan pengetahuan harus terus diteruskan. Anda dan Jerick memiliki pemahaman terbaik tentang teori materi komputasi saya. Dibandingkan dengan Jerick, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dalam eksperimen ... Tentu saja, matematikanya mungkin sedikit lebih kuat. Jadi, kerja keraslah, akademisi makmur karena komunikasi. Saya hanya bisa menciptakan pengetahuan; pekerjaan menyebarkannya tergantung kalian. ”

Connie mengangguk dengan serius dan berkata, "Aku akan mencoba yang terbaik, Profesor Lu."

Lu Zhou mengangguk puas dan menepuk pundaknya lagi. Tanpa mengatakan apa-apa lagi, Lu Zhou berbalik dan pergi.

...

Penelitian tentang bahan superkonduktor dilakukan langkah demi langkah sementara Lu Zhou masih melakukan pekerjaannya yang lain.

Para siswa tidak perlu waktu lama untuk memilih topik tesis kelulusan mereka. Bahkan Hardy berhasil memilih topik penelitian pada pertengahan bulan.

Meskipun Hardy agak terlalu suka main-main, dia tetap terampil.

Karena dia bisa masuk ke pintu Princeton, itu berarti bahwa bakat dan ketekunannya jauh melebihi orang biasa.

Sebagai contoh, dugaan Collatz bahwa mereka bertiga bekerja pada ...

Meskipun Lu Zhou adalah orang yang menetapkan kerangka kerja awal, Vera adalah orang yang melakukan sebagian besar pekerjaan. Namun, seperti yang dikatakan Vera, dia tidak bisa menyelesaikannya semulus yang dia lakukan tanpa bantuan dari dua siswa lainnya.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang