Bab 544: Kerjasama Penuh

592 71 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Setelah Lu Zhou mematikan laptopnya, ia mulai merasa sedikit lapar.

Saat itu sekitar tengah hari, jadi dia mengirim SMS ke Wang Peng dan berjalan ke bawah dengan pakaian baru. Dia duduk di mobil Wang Peng dan melaju ke kafetaria di lokasi pembangunan reaktor demonstrasi.

Kantin ini terletak di sisi dalam lokasi konstruksi. Awalnya disediakan untuk fase ketiga dari Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Tianwan. Namun, sama seperti situs konstruksi, sekarang diberikan kepada Lu Zhou.

Sama seperti peneliti lain, Lu Zhou hanya datang ke Haizhou seminggu yang lalu. Dia tidak mulai memasak di rumah, juga tidak punya peralatan memasak.

Meskipun dia terbiasa memasak untuk dirinya sendiri, dia bukan pemakan pilih-pilih.Selama seminggu terakhir, sama seperti para peneliti lainnya, ia makan ketiga kali sehari di kafetaria.

Jujur saja, makanan di sini cukup enak. Koki yang bertugas adalah koki militer, yang dipindahkan dari tentara.

Rupanya, untuk menyediakan makanan bagi lebih dari 2.000 peneliti ilmiah, skuadron militer di dekat daerah itu sengaja memperluas tim koki militer mereka.

Lu Zhou mendengar rumor ini dari Wang Peng.

Lu Zhou memesan satu sisi daging abon Yuxiang dan kaki babi direbus. Dia meminta Wang Peng untuk memberinya semangkuk sup dari konter lainnya. Kemudian mereka berdua duduk di area tempat duduk kafetaria.

Lu Zhou masih memikirkan cetak biru itu ketika Wang Peng tiba-tiba berkata, "Oh ya, tuan, ada sesuatu yang ingin saya diskusikan dengan Anda."

Begitu Lu Zhou mendengar Wang Peng memanggilnya "Tuan", ia tahu bahwa ini adalah sesuatu yang serius. Jadi, dia bertanya, “Ada apa? Mari kita dengarkan. "

Wang Peng: "Atasan saya ingin memperkuat keamanan Anda."

"Keamanan?" Lu Zhou mengunyah sepotong kaki babi ketika dia bertanya, "Apakah ada sesuatu yang terjadi?"

Wang Peng menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak seperti itu, ini terutama karena alasan peringatan."

Lu Zhou berkata, “Aku baik-baik saja dengan apa pun. Kalian bisa melakukan apa saja yang kamu mau. Saya hanya bertanggung jawab untuk penelitian. "

"Tentu saja kita masih perlu berkonsultasi dengan pendapatmu." Wang Peng tersenyum dan berkata, "Bagaimanapun juga, kami tidak ingin membawa terlalu banyak masalah dalam kehidupan sehari-hari Anda."

Lu Zhou tersenyum dan menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong kaki babi. Dia kemudian bertanya, "Ngomong-ngomong, izinkan saya bertanya, di departemen mana bos Anda?"

Wang Peng berhenti sejenak sebelum dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah kamu tidak tahu?"

Lu Zhou menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku tidak tahu. Saya tidak pernah tertarik sebelumnya, tetapi sekarang setelah Anda membicarakan hal ini, saya agak tertarik.Tentu saja, Anda tidak perlu memberi tahu saya jika itu tidak tepat. ”

"Tidak ada yang tidak pantas tentang ini."Wang Peng melihat sekeliling sebelum dia menjawab dengan nada berbisik, "Kementerian Keamanan Negara."

Lu Zhou tertegun ketika mendengar ini, dan dia memandang Wang Peng dengan curiga.

"Kamu yakin?"

Wang Peng merasa geli. "Tentu saja aku yakin, mengapa aku harus berbohong?"

"Tidak ada." Lu Zhou batuk dan berkata, "Aku hanya merasa seperti ..."

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now