Bab 593: Kosongkan Rute Teknis

543 63 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Institute for Advanced Study, kantor dekan.

Ketika Lu Zhou melihat Yang Xu berjalan melewati pintu, ia berhenti menulis dan menatapnya.

"Apakah hasil analisisnya siap?"

Yang Xu mengeluarkan USB dari sakunya dan meletakkannya di meja. "Data ada di dalam."

Lu Zhou berkata, "Bagaimana dengan salinan aslinya?"

Yang Xu: "Ada di database cadangan ... Apakah ada masalah?"

Lu Zhou: "Hapus itu."

Yang Xu berhenti sejenak. Dia tidak bertanya mengapa, dia hanya mengangguk.

"Baik."

Setelah pintu kantor Lu Zhou ditutup, dia memasukkan USB-nya ke laptop dan membuka folder. Dia mulai dengan cermat memeriksa setiap gambar.

Setelah dia keluar dari laboratorium bawah tanah kemarin pagi, dia mengambil beberapa sampel dari struktur lapisan ganda melingkar antara tangki bahan bakar dan penukar panas.Dia memberikannya kepada Yang Xu untuk melakukan analisis puncak karakteristik spektrum inframerah dan mengambil beberapa gambar mikroskop elektron transmisi.

Melihat foto-foto itu sendirian, sepertinya spekulasi dia benar.

Karena material komposit nano-keramik yang terfragmentasi telah diembran, sangat sulit untuk menghitung karakteristik struktural asli.Namun, melihat residu karbon internal, orang dapat menyimpulkan bahwa itu adalah bahan komposit tahan panas anisotropik yang memiliki sifat tahan suhu tinggi.

Melalui gambar yang diambil oleh mikroskop elektron transmisi untuk sampel bahan lapisan dalam, ia dapat dengan jelas melihat bahwa ada residu hidrogen di dalam beberapa sampel.

Sejauh menyangkut Lu Zhou, ada dua skenario yang mungkin bisa menyebabkan sesuatu seperti ini.

Satu skenario adalah bahwa atom hidrogen berasal dari peluruhan neutron material.

Skenario lain adalah bahwa sinar proton berenergi tinggi menembus dinding bagian dalam material dan tetap berada di dalam material.

Partikel hidrogen dan pembengkakan di dalam material pada dasarnya didistribusikan di area terkonsentrasi. Dengan membandingkan kekuatan penetrasi neutron dan balok proton, Lu Zhou pada dasarnya dapat menyimpulkan bahwa kemungkinan besar pembengkakan struktur ini terutama disebabkan oleh balok proton.

Dalam hal ini, puing-puing pendorong efek Hall yang terletak di laboratorium bawah tanahnya adalah 90% kemungkinan menggunakan energi fusi nuklir.

Kekuatan datang dari reaksi fusi antara proton dan helium-3!

"Ini adalah baterai fusi!"

Spekulasi Lu Zhou dikonfirmasi. Dia perlahan melihat gambar di layar dan dipenuhi dengan kegembiraan.

Bukan hanya itu, tetapi ia dapat menggunakan petunjuk terbatas untuk menyimpulkan secara kasar rute teknis gadget ini.

Sebagai contoh, melihat struktur tertutup dan kerusakan dinding bagian dalam reaktor, reaktor fusi kecil mungkin sekali pakai.

Yang berarti bahwa bahan bakar secara langsung diintegrasikan ke dalam inti nuklir dan bahwa seluruh inti langsung dibuang setelah satu kali penggunaan.

Ini mungkin terdengar agak boros, tetapi pada kenyataannya, ini adalah pendekatan yang paling layak.

Jika seseorang tidak peduli dengan balok proton berenergi tinggi yang berdenyut, sejumlah kecil radiasi yang diinduksi kerusakan neutron pada bahan, dan manfaat ekonomi jangka panjang, banyak sistem yang kompleks seperti sistem pemulihan neutron lithium cair dapat menjadi dihilangkan.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now