Bab 432: Aplikasi Superkomputer

901 79 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Setelah menerima balasan Lu Zhou, Carlson pada dasarnya tidak punya harapan. Upacara Masalah Hadiah Milenium ditunda.

Namun, seseorang mungkin membocorkan berita tentang rencana upacara penghargaan asli Clay Institute.

Kemudian desas-desus akhirnya adalah bahwa Lu Zhou telah menolak penghargaan itu.

Sejak persamaan Navier-Stokes diselesaikan, media telah memperhatikan penghargaan Millenium Problem Award jutaan dolar. Lagi pula, bagi orang-orang yang tidak belajar matematika, penghargaan satu juta dolar jauh lebih mengejutkan daripada solusi untuk persamaan Navier – Stokes ...

Komentar reporter New York Times.

[... Setelah Perelman, seorang ahli matematika Rusia, menolak penghargaan jutaan dolar, ahli matematika Cina Lu Zhou juga menolak penghargaan tersebut. Tampaknya ada kutukan ajaib yang melekat pada Masalah Hadiah Milenium karena semua orang yang memecahkan masalah tampaknya kehilangan minat terhadap uang?]

Hardy menyerahkan artikel surat kabar kepada Lu Zhou, dan setelah Lu Zhou selesai membacanya, dia melemparkannya ke tempat sampah dan menggelengkan kepalanya.

“Itu omong kosong! Kapan saya menolak penghargaan itu? Saya hanya mengatakan kepada Clay Institute untuk menunggu sebentar karena saya sangat sibuk baru-baru ini. Saya tidak punya waktu untuk terbang ke Paris. "

Hardy: "Profesor, apakah Anda menolak uang hadiah Clay Institute karena Anda tidak punya waktu untuk pergi ke sana?"

Lu Zhou mengoreksinya. "Aku menundanya, tidak memberhentikan."

Hardy mengangkat bahu dan berkata, "Oke, ditunda ... Profesor, sebenarnya saya punya saran, saya tidak tahu apakah saya harus mengatakannya."

Lu Zhou menatap Hardy dan bertanya, "Saran apa?"

Hardy menggaruk kepalanya dan tersenyum ketika berkata, “Yang saya katakan adalah, jika Anda tidak punya waktu, saya bisa pergi ke Paris dan menerima hadiah untuk Anda. Anda sibuk dengan penelitian, tapi saya tidak keberatan bepergian ... "

Lu Zhou: "..."

Bung ini ... memiliki terlalu banyak waktu luang!

...

Rumor tentang Lu Zhou hanyalah gangguan kecil.

Lu Zhou sibuk dengan penelitian turbulensi plasma, dan dia tidak punya waktu untuk pergi melakukan konferensi pers dan menyelesaikan masalah yang membosankan ini.

Memecahkan persamaan Navier-Stokes tidak hanya menyebabkan Lu Zhou menerima perhatian media dan penghargaan yang berlebihan, tetapi juga memberinya masalah lain.

Sebagai contoh, sejak dia kembali ke Amerika dengan Fields Medal, emailnya telah diisi dengan undangan dari berbagai tempat.

Beberapa di antaranya berasal dari lembaga penelitian dalam dan luar negeri, beberapa dari 100 universitas matematika terbaik, dan beberapa bahkan bukan dari bidang akademik;ada undangan untuk acara TV dan talkshow ...

Begitu Lu Zhou meninggalkan Xiao Ai untuk memilah-milah email-email ini, dia merasa jauh lebih santai.

Selain menolak orang dan berurusan dengan spam, Xiao Ai pada dasarnya adalah asisten pribadinya. Seperti yang ditunjukkan, Xiao Ai menjadi semakin cerdas.

Setelah menyelesaikan masalah sepele ini, Lu Zhou kembali ke penelitiannya tentang masalah turbulensi plasma.

Perlu disebutkan bahwa kesulitan masalah turbulensi dibagi menjadi dua bagian.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Onde histórias criam vida. Descubra agora