Bab 494: Siap Untuk Pergi

681 68 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Lu Yang, Pulau Sains.

Akademi Bahan Sains Institut Sains China.

Sheng Xianfu berdiri di kantor direktur institut. Ketika dia dengan lembut meletakkan surat pengunduran diri di atas meja dan mundur selangkah, direktur tua itu tercengang.

"Aku di sini untuk mengundurkan diri."

Direktur tua itu terkejut. Dia melihat surat di mejanya dengan tak percaya sebelum dia menatap Sheng Xianfu.

"Re ... mengundurkan diri?"

"Iya." Sheng Xianfu mengangguk. Dia tahu bahwa tidak ada menarik kembali begitu dia membagikan surat ini. Dia mengambil napas dalam-dalam dan berbicara dengan suara tenang.

“Kau tahu aku sedang meneliti Stellarator.Peluang ini jarang terjadi, dan sayang sekali jika ketinggalan. Saya tahu Anda tidak ingin berdiri di antara Akademisi Zhou dan Profesor Lu, dan jika saya bersikeras untuk pergi, mungkin Anda akan merasa canggung. Karena itu, seharusnya tidak ada masalah begitu aku berhenti. ”

Direktur tua itu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Apakah ini perlu? Terlepas dari apakah Akademisi Zhou benar atau tidak, itu urusan di antara keduanya. Menempatkan diri di antara mereka hanya mempersulit Anda. ”

Dia melihat surat pengunduran diri dan menghela nafas.

“Aku akan meninggalkan surat ini di sini, untuk sekarang. Pikirkan lagi selama beberapa hari. ”

Dia mengagumi bakat Profesor Sheng, dan dia tidak ingin melihat peneliti yang menjanjikan ini menghancurkan masa depannya. Karena itu, ia memutuskan untuk memberinya kesempatan lagi.

Jika itu orang lain, dia tidak akan mengatakan sepatah kata pun dan hanya membiarkan mereka pergi.

Sheng Xianfu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saya tidak perlu memikirkannya lagi. Saya sudah memikirkan segalanya sebelum datang ke sini. ”

Dia tidak punya waktu untuk mempertimbangkan kembali; tim kunjungan ke Jerman akan pergi dalam seminggu.

Direktur lama melihat bagaimana tekadnya Sheng Xianfu, jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia menandatangani namanya pada surat pengunduran diri dan mengeluarkan stempel resmi dari laci.

“Karena kamu sudah memutuskan, aku tidak akan mengatakan apa pun. Pengunduran diri Anda disetujui. Pergi ke sumber daya manusia dan ikuti prosedur. "

Sheng Xianfu mengangguk ke arah direktur dan mengambil surat pengunduran diri dari meja.

"Terima kasih."

Dia kemudian berbalik dan berjalan keluar dari kantor.

...

Kerja sama antara Universitas Yuhua berjalan sangat lancar, dan Profesor Li Changxia bahkan tidak ragu sebelum menerima undangan Lu Zhou.

Namun, pada saat yang sama, ia juga mengajukan permintaan, yaitu untuk mempertahankan posisi mereka di Universitas Yuhua.

Ini bukan hanya permintaan pribadinya; ini juga permintaan dari anggota tim peneliti.

Bagi Lu Zhou, permintaan ini mudah dipenuhi.

Ketika Lu Zhou bertemu Kepala Sekolah Wu lagi, dia berjanji kepadanya bahwa dia akan memasukkan Universitas Yuhua sebagai unit penelitian koperasi dari Proyek Penelitian Stellarator STAR. Seperti yang diharapkan, kepala sekolah segera setuju.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu