Bab 483: Rumah Baru Xiao Ai

727 71 2
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Sewa untuk rumah dekat universitas hampir berakhir. Lu Zhou sudah memiliki rumahnya sendiri, jadi dia tidak perlu terus menyewa dan menyimpan Xiao Ai di sana.

Setelah Lu Zhou menyelesaikan proyek terakhirnya, dia menghabiskan dua hari mengarahkan para profesional untuk memindahkan servernya ke rumahnya di Zhongshan International.

Ada kamera keamanan dan alarm di rumah tuanya. Jelas, dia tidak bisa begitu saja meninggalkan barang-barang ini untuk pemiliknya. Secara kebetulan, karena rumah barunya membutuhkan peralatan keamanan, ia memindahkannya juga.

Setelah semuanya selesai, Lu Zhou menatap sasis server di dalam ruangan dan menyeringai.

Semua kamera keamanan terhubung ke server Xiao Ai. Terlepas dari apakah ada orang di rumah, tidak peduli apa yang terjadi, Lu Zhou akan segera diberitahu tentang situasi melalui teleponnya.

"Mulai sekarang, ini adalah rumah barumu."

Xiao Ai: [Tapi aku tidak mau rumah ini.(sad.jpg)]

Lu Zhou terbatuk dan berkata, "Ssst, diamlah."

Xiao Ai: [(membanting table.jpg) (akan menangis.jpg) ...]

Lu Zhou tidak peduli jika Xiao Ai tidak senang dengan rumah baru itu. Dia menghibur Xiao Ai sebentar lalu pergi ke supermarket dan membeli beberapa produk segar.

Xiao Tong akan datang nanti dan makan di tempatnya. Dia juga akan membantunya membersihkan rumah.

Orang tuanya akan datang besok.

Dia harus membersihkan kamar tamu sebelum kedatangan orang tuanya. Karena Xiao Tong akan menghabiskan Tahun Baru Imlek di sini, ia juga harus membersihkan kamarnya.

Lu Zhou meletakkan toko di dekat wastafel. Dia akan mencuci sayuran ketika teleponnya tiba-tiba bergetar. Ketika dia mengangkat telepon, dia mendengar suara robot.

"Tuan, ada tamu di pintu."

"Baik."

Lu Zhou melepas sarung tangan masaknya dan melemparkannya ke dekat bak cuci. Dia kemudian berjalan keluar dari dapur dan pergi ke pintu depan.

...

Ketika Han Mengqi melihat Xiao Tong menekan bel pintu, dia bertanya dengan cemas, “Kami tidak memberi tahu dia sebelumnya bahwa kami akan datang. Apakah itu baik-baik saja? "

Xiao Tong tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, kakakku tidak pelit."

Tiba-tiba, mereka mendengar langkah kaki datang dari belakang pintu, diikuti oleh pintu yang dibuka.

"Kamu di sini ... Han Mengqi?" Lu Zhou hendak mengundang Xiao Tong ke rumah, tetapi tiba-tiba memperhatikan gadis kecil itu berdiri di belakangnya. Dia kemudian bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Han Mengqi menjawab dengan gugup, "Xiao Tong berkata kamu butuh bantuan, jadi aku datang ... Um, aku tidak mengganggumu, kan?"

"Tidak semuanya! Masuklah." Lu Zhou bergerak keluar dari jalan untuk membiarkan mereka masuk. Dia kemudian bertanya sambil tersenyum, "Ngomong-ngomong, apakah Anda tidak akan pergi ke Shanghai untuk Tahun Baru Imlek?"

Han Mengqi tersenyum enggan. Dia sepertinya tidak mau menjawab pertanyaan ini.

"Oke oke, cewek tidak suka kalau kamu terlalu banyak bertanya."

Xiao Tong menyela pembicaraan yang berat ini.Dia kemudian mengambil tangan Han Mengqi dan berjalan ke dalam rumah seolah-olah itu adalah rumahnya sendiri. Dia kemudian melepas sepatunya dan mengenakan sandal.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang