Bab 534: Kebahagiaan Datang Tiba-Tiba

598 65 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Institut Bahan Komputasi.

Hou Jinli berdiri di depan pintu masuk laboratorium dan mengambil napas dalam-dalam. Dia dengan gugup membuka pintu dan berjalan ke laboratorium.

Sepuluh menit yang lalu, dia masih memilah sampel di laboratorium. Namun, seseorang tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa Lu Zhou ingin melihatnya.

Setelah dia mendengar berita ini, tanpa ragu-ragu, dia meletakkan pekerjaan yang dia lakukan dan bergegas ke sini.

Ketika dia melihat Lu Zhou berdiri di laboratorium dengan jas lab putih, dia bertanya dengan gugup, "Tuan, apakah Anda meminta saya?"

Lu Zhou mengangguk dan menjawab dengan singkat, "Ya, benar."

Hou Jinli menjadi lebih gugup setelah mendengar jawaban Lu Zhou.

Profesor Lu, yang tidak ke laboratorium selama beberapa hari tiba-tiba muncul lagi. Belum lagi, hal pertama yang dia lakukan setelah kembali ke lab adalah meminta Hou Jinli.

Apa yang bisa Profesor Lu ingin saya lakukan?

Mungkin ada masalah dengan proyek penelitian saya?

Mustahil…

Dia ingat dengan jelas bahwa dia mengulangi percobaan beberapa kali, dan dia juga memeriksa ulang laporan percobaan.

Juga, pasti Profesor Lu tidak akan meminta saya untuk masalah sekecil ini.

Bukan salahnya, dia gugup. Orang normal tidak akan pernah berpikir bahwa pemenang Hadiah Nobel akan tertarik pada penelitian mereka.Lagi pula, Hou Jinli adalah seorang peneliti noob selama bertahun-tahun.

Sementara pikiran Hou Jinli berpacu, Lu Zhou dengan hati-hati mengamatinya.

Lu Zhou memperhatikan ekspresi gugupnya dan menebak apa yang dia pikirkan, jadi dia tersenyum dan berkata, "Tenang, jangan merasakan tekanan. Umur saya mungkin lebih muda dari Anda. Juga, saya tidak punya kabar buruk untuk Anda. "

Ketika Hou Jinli mendengar ini, bahunya yang tegang akhirnya rileks.

Lu Zhou berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Aku sudah membaca laporan penelitianmu."

Ketika Hou Jinli mendengar ini, dia langsung berdiri tegak dan menunggu nama besar Hadiah Nobel untuk mengkritik penelitiannya.

“Hal yang kamu temukan sangat menarik.Tidak hanya memiliki ketahanan yang baik terhadap suhu tinggi, tetapi juga jauh lebih baik dalam menahan radiasi neutron daripada bahan paduan normal. "

Bersemangat, Hou Jinli tersentak, “Benarkah?”

Eksperimennya terutama berkaitan dengan resistensi suhu tinggi; dia jelas tidak memiliki sarana untuk melakukan percobaan radiasi neutron, jadi dia bahkan tidak berpikir untuk melakukannya.

Sekarang dia menemukan bahwa bahan penelitiannya tidak hanya memiliki sifat tahan suhu yang sangat baik, tetapi juga memiliki sifat radiasi anti-neutron yang sangat baik, sehingga dia segera dikejutkan oleh berita besar ini.

Lu Zhou mengangguk.

“Ada beberapa kekurangan, tetapi ada banyak ruang untuk perbaikan.

“Juga, itulah akhir dari kabar baik. Berita yang akan saya katakan mungkin tidak bermanfaat bagi Anda.

“Setelah saya berdiskusi dengan beberapa ahli di Perusahaan Nuklir Nasional China, kami percaya bahwa bahan ini memiliki aplikasi prospek masa depan pada reaktor fusi. Karena itu, kami akan menyetujui laporan kesimpulan Anda, tetapi Anda mungkin tidak dapat menerbitkan tesis penelitian. "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now