Bab 502: Permainan Olahraga Fakultas

660 65 4
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Ini benar-benar berlawanan dengan yang diharapkan Zhou Chengfu. Dia menunggu selama seminggu dan tidak mendengar apa pun dari tim proyek STAR.

STAR tidak mengumumkan rencana percobaan baru, juga tidak melihat Lu Zhou merespons secara publik untuk artikel ulasan ilmiahnya.

Itu seperti ...

Dia diabaikan ...

Zhou Chengfu merasa seperti dia dipukul entah dari mana; itu membuatnya gelisah.

Awalnya, dia berpikir bahwa setelah Lu Zhou melihat artikelnya, bahkan jika Lu Zhou tidak membalas dengan artikel sanggahan, dia setidaknya akan segera memulai percobaan fusi nuklir terkendali berikutnya, dengan harapan dapat membuktikan dirinya sendiri.

Dan terlepas dari mana yang dipilih Lu Zhou, itu akan bermanfaat baginya.

Jika Lu Zhou memilih yang pertama, ia tidak akan kalah darinya dalam hal kemampuan menulis artikel. Jika Lu Zhou memilih yang terakhir, setidaknya dia bisa mendapatkan pemahaman tentang mesin STAR.

Lagi pula, dia tidak tahu persis apa situasinya dengan mesin STAR. Apakah itu "hanya memutuskan untuk berlari selama satu detik" atau "hanya bisa berjalan selama satu detik", ia tidak tahu.

Meskipun dia tidak merasa optimis tentang mesin WEGA, itu hanya dugaan berdasarkan fakta bahwa Jerman bersedia menjual mesin itu seharga € 500 juta. Karena itu, dia tidak ingin mengatakan sesuatu yang terlalu kontroversial dan absolut. Paling tidak, dia harus berhati-hati dengan kata-katanya.

Zhou Chengfu berada di kantornya, membaca edisi terbaru Berita Industri Nuklir China.Seolah-olah dia berbicara sendiri, dia bertanya, "Mengapa anak ini tetap diam?"

Jiang Liang juga bingung. Berbicara secara logis, Lu Zhou tidak punya alasan untuk menerima kehilangan itu.

Matanya berubah saat sebuah pikiran muncul di benaknya.

"Mungkin ... Mereka benar-benar membeli sepotong sampah?"

Zhou Chengfu merenung sejenak dan berkata, "Itu mungkin. Bagaimanapun, mesin WEGA telah pensiun sejak 2013. Apa pun bisa terjadi dalam enam tahun ini. "

Sejak proyek 7-X Wendelstein diluncurkan, mesin WEGA dilupakan dan memudar dari pikiran semua orang. Satu-satunya informasi tentang mesin WEGA adalah bahwa itu masih ada dalam daftar perangkat laboratorium.

Bagaimanapun, fusi nuklir yang dapat dikendalikan bukanlah bidang yang populer.Penelitian penting pada dasarnya berpusat di sekitar beberapa perangkat fusi nuklir yang masih beroperasi. Tidak ada yang akan memperhatikan perangkat yang tidak dapat menghasilkan hasil penelitian.

Dan jika suatu perangkat tidak dapat menghasilkan tesis, maka tidak ada yang akan tahu apa situasi perangkat itu.

Sejak awal, Zhou Chengfu curiga bahwa peralatan ini rusak. Kalau tidak, tidak masuk akal bagi Jerman untuk menyetujui penjualan.

Lagi pula, dari pendapat objektifnya sebagai orang dalam, label harga € 500 juta agak murah ...

Zhou Chengfu berpikir sebentar.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari.

"Kami akan menunggu sampai akhir bulan."

Jika mereka benar-benar membeli sepotong besi tua 4 miliar yuan, maka itu akan menarik ...

...

Sementara Zhou Chengfu berencana bagaimana dia harus memainkan kartu di tangannya, ada langit biru jernih yang indah ribuan mil jauhnya di Jinling.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now