Bab 553: Semakin Cepat Semakin Baik!

601 71 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Konferensi berakhir dengan tergesa-gesa.

Setelah konferensi berakhir, kelompok peneliti meninggalkan ruang konferensi. Hanya Profesor Lu yang tinggal.

Li Changxia berjalan di sebelah Sheng Xianfu dan sedikit ragu sebelum dia bertanya dengan bingung, "Apa yang dipikirkan Profesor Lu ...?"

Sheng Xianfu: "Apa maksudmu dengan itu?"

Li Changxia menghela nafas dan berkata, “Kami tidak tahu kapan hasilnya akan keluar.Kami masih meneliti apakah reaktor percontohan dapat berkembang ke tahap berikutnya. Ini bukan waktu yang tepat untuk istirahat. ”


Selain itu, ia mengklaim dapat menghasilkan hasil dalam tiga hari ...

Meskipun dia tahu Profesor Lu ahli, ini bukan masalah matematika atau fisika teoretis.

Bagaimanapun, ini terdengar konyol.

Sheng Xianfu berpikir sebentar dan berkata, "Mungkin ... dia sudah punya solusi?"

"Dia punya solusi?" Li Changxia berhenti sejenak dan mengerutkan kening. Dia kemudian bertanya, “Tetapi mengapa dia tidak menyebutkannya selama pertemuan? Apa dia benar-benar akan membiarkan kita menggantung? ”

“Saya tidak tahu, tapi saya percaya intuisi matematika Profesor Lu. Tidak banyak ahli matematika di dunia yang lebih berbakat darinya. Saya tidak berpikir dia meninggalkan kita menggantung ... "Sheng Xianfu memaksakan senyum dan berkata," Mungkin hanya itu, bahkan jika dia menjelaskannya kepada kita, kita tidak akan mengerti. "

Li Changxia: "..."


...

Spekulasi Sheng Xianfu sangat akurat. Lu Zhou memiliki momen inspirasi dan ingin mengekspresikan idenya. Namun, ketika dia akan mewujudkan inspirasi ini ke dalam bahasa matematika, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Pengalamannya mengatakan kepadanya bahwa bahkan para profesional matematika pun tidak akan dapat dengan mudah memahami perhitungannya. Untuk membuat para peneliti non-matematis ini memahami kalkulasinya akan menjadi lebih sulit.

Mereka telah bekerja keras.

Daripada memberi mereka beban yang tidak perlu, akan lebih baik baginya untuk menyelesaikan ini sendiri dan memberi mereka petunjuk tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Lu Zhou meninggalkan lembaga penelitian dan pulang. Dia bahkan tidak makan siang. Dia langsung pergi ke ruang belajarnya.

Dia meletakkan data eksperimen yang dicetak di atas meja dan mengambil pena dan kertas. Dia mulai fokus dengan cermat pada data dan mulai memeriksanya.


Mungkin orang lain tidak akan dapat mengekstraksi nilai apa pun dari data ini, tetapi dia berbeda.

Seperti yang dia duga, ide mereka untuk menyelesaikan masalah itu benar. Mereka hanya kurang dalam bidang metodologi.Karenanya, mereka tidak dapat mengekstraksi nilai penuh dari data ini.

Mungkin di masa depan, dalam beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun, mereka akhirnya akan dapat membuat terobosan.

Sama seperti hasil penelitian luar biasa lainnya, itu adalah akumulasi percobaan yang tak terhitung jumlahnya, yang membantu terobosan terakhir.

Dan apa yang sedang dilakukan Lu Zhou, hanya untuk membuat terobosan itu datang lebih cepat.

Waktu perlahan berlalu, dan kertas-kertas draft mulai membentuk tumpukan.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now