Bab 588: Jalan Pintas untuk Menyalip

615 60 3
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Terminal kontrol untuk robot industri terhubung ke server Xiao Ai. Setelah Lu Zhou mengatakan kepada Xiao Ai untuk tidak main-main dengan laboratorium bawah tanah tanpa izin, ia meninggalkan laboratorium.

Daftar yang diberikan Xiao Ai padanya tidak mengandung bahan-bahan yang sulit didapat;Lu Zhou bahkan tidak perlu mencari secara online untuk mereka.

Setelah Lu Zhou melakukan pemesanan atas nama Institute of Computational Material, ia memindahkan material ke laboratorium bawah tanah.

Xiao Ai bahkan tidak mengucapkan terima kasih. Segera mulai bermain-main dengan mainan baru.

Lu Zhou berdiri di samping, dan dia melihat Xiao Ai mengoperasikan lengan mekanik enam sumbu dengan terampil. Itu membuka kotak peralatan dan mengeluarkan palu, kemudian lengannya mengambil pelat paduan aluminium yang dikirim dari kendaraan yang dipandu otomatis (AGV). Setelah itu, mulai memukul-mukul plat aluminium dengan palu.

Lu Zhou melihat operasi tanpa pikiran dan tidak tahu apa yang dilakukan Xiao Ai.

Alisnya berkedut ketika mendengar suara dentuman, tetapi setelah sedikit berpikir, dia memutuskan untuk membiarkannya. Setelah dia mengatakan kepada Xiao Ai untuk tidak merusak apa pun, dia berbalik dan meninggalkan laboratorium.

Dia harus pergi ke pertemuan di Beijing dalam beberapa hari, dan dia tidak punya waktu untuk repot dengan ini.

Lu Zhou hanya berharap ketika dia kembali, Xiao Ai tidak akan membalikkan laboratoriumnya ...

...

Pagi tanggal 6 Maret.

Sebuah spanduk merah digantung di pintu masuk Universitas Aeronautika dan Astronautika Beijing, menyambut para peserta seminar pendaratan di bulan.

Penyelenggara dan peserta konferensi ini semuanya berasal dari latar belakang khusus, sehingga topik-topik yang dibahas di seminar menjadi penting. Pengukuran keamanan telah dilakukan; jauh dari gerbang sekolah ke auditorium sekolah.

Dua wanita muda dengan penuh rasa ingin tahu melihat mobil polisi tahan ledakan yang diparkir di jalan aspal ketika mereka mengobrol sambil berjalan melewati perpustakaan.

"Apakah ada seseorang yang penting menyurvei kampus?"

"Kurasa tidak, sepertinya ini konferensi pendaratan di bulan berawak atau semacamnya."

"Pendaratan di bulan berawak?" Gadis jangkung bingung, dan dia bertanya, "Kapan kita bisa menempatkan orang di bulan?"

"Aku tidak tahu ... Mungkin karena kita tidak bisa, jadi itu sebabnya mereka mengadakan pertemuan tentang cara mengirim seseorang ke sana."

Tiba-tiba, mereka mendengar suara lembut.

"Halo, bagaimana saya bisa sampai ke auditorium sekolah?"

Kedua wanita itu berhenti berjalan.

Gadis yang lebih tinggi memandang pria itu dan bertanya, "Apakah Anda menghadiri konferensi?"

Lu Zhou mengangguk dan berkata, "Ya, kurasa begitu."

Gadis yang lebih tinggi menunjuk ke jalan di sebelah kanan dan berkata, "Jalan lurus di sepanjang jalan ini dan belok kanan di persimpangan kedua."

Lu Zhou melihat ke arah yang ditunjuknya dan berkata terima kasih. Gadis yang lebih mungil tiba-tiba bertanya, "Tunggu sebentar, kau ... God Lu ?!"

Lu Zhou sedikit terkejut dengan kegembiraannya, dan dia dengan canggung tersenyum.

"Panggil saja aku Lu Zhou atau Profesor Lu."

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now