Bab 472: Pengetahuan Adalah Aset Terbesar

743 74 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Mobil-mobil datang ke sana kemari di lokasi pembangunan; asap mencekik keluar dari excavator dan truk semen menderu tanpa henti. Ada insinyur yang memakai topi putih, memegang gambar desain. Mereka secara pribadi datang ke lokasi konstruksi untuk memerintahkan pekerja konstruksi yang mengenakan topi kuning.

Sama seperti mesin teknik, semua orang bekerja sepanjang waktu. Proyek ini berkembang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Situs konstruksi penuh dengan aksi.

Lingkungannya mengerikan; hanya berdiri di sana menonton akan membuat sepatu kulit seseorang tertutup lumpur dan debu.

Namun, pejabat dewan kota berpangkat tinggi berdiri di dekatnya. Mereka tidak memiliki satu ons jijik di wajah mereka. Sebaliknya, wajah mereka mekar dengan gembira.

Investasi nasional senilai satu miliar dolar AS tiba-tiba diperuntukkan bagi Kota Jin Ling. Ini pada dasarnya adalah berkah dari surga bagi Kota Jin Ling.

Terutama karena ini adalah proyek penelitian ilmiah fusi nuklir yang dapat dikendalikan, ini akan sangat menguntungkan industri teknologi maju dan menarik bakat terampil ke Kota Jin Ling.

Terus terang, ini adalah prestasi politik besar.

Tentu saja, hal fusi nuklir yang dapat dikendalikan ini tidak ada artinya untuk menjaga kerahasiaan. Ada banyak lembaga penelitian di seluruh dunia yang melakukan jenis penelitian yang sama, dan mereka telah melakukannya selama hampir setengah abad.

Namun, untuk mencegah kekhawatiran dan kesalahpahaman yang tidak perlu, hal-hal ini tetap tidak penting. Sebelum ada hasil dalam proses yang brilian keluar, yang terbaik adalah menghindari segala jenis publisitas.

Karena bagian teknik diabaikan oleh Komandan Liao, kualitas tim konstruksi dijamin.

Pada kecepatan kemajuan saat ini, akan memakan waktu paling lama enam bulan untuk proyek diselesaikan. Jika semuanya berjalan dengan baik, bahkan tidak perlu waktu enam bulan; tiga atau empat bulan akan dilakukan.

Karena Komandan Liao memberikan kata-katanya kepada Lu Zhou, Lu Zhou tidak terlalu khawatir tentang proyek konstruksi lagi. Begitu dia memberi tahu Engineer Sun beberapa persyaratannya, dia mulai memusatkan perhatiannya pada persiapan konstruksi untuk Jinling Institute for Advanced Study.

Tiga hari sebelum Tahun Baru, STAR Stellarator Research Institute berada di minggu kedua konstruksi, sedangkan gedung Jinling Institute of Computational Material akhirnya selesai.

Laboratorium yang membangun departemen kimia yang dipinjamkan ke Lu Zhou akhirnya dikembalikan ke pemilik aslinya.

Namun, profesor kimia di Universitas Jin Ling tidak bersemangat menantikan kembalinya.

Karena relokasi Jinling Institute of Computational Materials berarti bahwa instrumen dan peralatan presisi tinggi yang bernilai miliaran dolar juga akan dialokasikan kembali oleh Yang Xu dan timnya.

Meskipun Institute of Computational Material tidak jauh dari Universitas Jin Ling, itu masih di luar kampus universitas.

Instrumen pinjaman tidak akan mudah di masa depan.

Dean Li dari departemen kimia memandangi truk yang sedang dibawa pergi. Saat dia berdiri di sebelah Lu Zhou, dia mulai merasa nostalgia. Dia kemudian berkata, “Mengapa kalian terburu-buru? Itu tidak seperti ada seseorang yang memaksamu untuk pergi. ”

Lu Zhou: "Bangunan laboratorium ini masih menjadi milik sekolah; tidak baik memilikinya dengan namaku. "

Dean Li menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu bukan orang luar."

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now