Bab 594: Pergi atau Tidak Pergi?

620 59 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Miniaturisasi fusi yang terkendali?

WTF?

Feng Shuqing hampir menjatuhkan telepon di tangannya.

Reaktor demonstrasi baru-baru ini dirilis, dan dia sudah berpikir untuk membuat versi miniaturnya?

Meskipun dia tidak berada di bidang fusi nuklir, dia masih seorang mahasiswa dari Universitas Shuimu. Belum lagi, ia telah bekerja di Kementerian Sains dan Teknologi selama bertahun-tahun dan juga bertanggung jawab atas restrukturisasi tim proyek reaktor demonstrasi STAR. Dia memiliki pemahaman tertentu tentang penelitian fusi nuklir.

Lu Zhou memperhatikan bahwa telepon menjadi sunyi. Dia berhenti sejenak sebelum bertanya, "Apakah ada masalah?"

"Tidak ada ... Kirimkan saja daftar nama ke email kantor saya." Feng Shuqing ragu-ragu sebentar sebelum berkata, "Miniaturisasi fusi yang dapat dikontrol ... Bukankah ini terlalu dini untuk melakukan ini? Saya pikir fusi terkendali generasi kedua lebih andal. ”

Penelitian ilmiah sulit.

Meskipun dia tahu Lu Zhou gila, dia masih bisa memperingatkan Lu Zhou.

Lu Zhou segera tahu apa yang sedang dipikirkannya, tetapi dia terlalu malas untuk menjelaskan secara rinci, jadi dia menjelaskan secara singkat, "Baterai nuklir juga dianggap sebagai reaktor fusi kecil, tetapi ada perbedaan yang cukup antara baterai nuklir dan yang dapat dikontrol nyata. reaktor fusi. Jika Anda tidak memahami perbedaannya, Anda dapat menganggapnya sebagai reaktor fisi dan baterai radioisotop. Saya sangat sadar akan kemampuan penelitian saya, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. ”

Jawabannya sangat tidak sopan.

Namun, karena Lu Zhou berbicara dengan percaya diri, Feng Shuqing merasa jauh lebih nyaman.

Ada banyak sarjana di Kementerian Sains dan Teknologi, dan mereka berbicara dengan cara yang kurang lebih sama. Mereka terlalu malas untuk menjelaskan hal-hal secara rinci kepada orang awam.

Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa ada dua skenario yang mungkin untuk para sarjana ini. Ada peluang 20% ​​bahwa mereka akan terjebak dalam lubang penelitian, dan 80% lainnya adalah peluang untuk berhasil.

Feng Shuqing merasa Lu Zhou bukan tipe orang yang terjebak dalam lubang penelitian.

Oleh karena itu, itu harus menjadi yang terakhir ...

Lu Zhou tidak terlalu peduli dengan pendapat Sekretaris Feng.

Energi adalah masalah utama pendorong efek Hall. Jika Lu Zohu tidak ingin mengurangi daya dorong, satu-satunya pilihan adalah menambah energi.

Setelah Lu Zhou menutup telepon, ia membuat daftar nama di komputernya dan mengirimkannya ke email Feng Shuqing.

Setelah itu, ia keluar dari browser dan membuka dokumen Word kosong. Dia duduk di depan komputernya sambil merenung sejenak.Dia kemudian meletakkan tangannya di atas keyboard dan mulai mengetik.

Masalah staf mudah dipecahkan; dia hanya perlu mentransfer peneliti dan insinyur dari tim proyek STAR-2.

Proyek reaktor percontohan melatih sejumlah besar ahli dalam fisika plasma dan fusi terkendali. Yang harus dia lakukan adalah memeriksa daftar staf proyek reaktor demonstrasi STAR-2, dan dia akan dengan mudah menemukan siapa pun yang dia perlukan.

Dengan bantuan dari para peneliti ini, penelitiannya tentang baterai fusi akan menjadi jauh lebih layak.

Tentu saja, karena fusi yang dapat dikendalikan sekarang merupakan teknologi yang sensitif, ia harus melaporkan hal ini kepada pemerintah.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now