23. Way Back Home

25.5K 3.5K 190
                                    

"oh..."

Terkadang, kau tidak akan pernah mengira seseorang yang sempat tak kau sukai akan muncul didepan mu tanpa disengaja. Maksudku, aku bukan nya tidak menyukai dia, tapi tubuh ini lah yang entah bagaimana memiliki respon kurang ajar kepadanya.

"Maafkan aku, aku tidak tau kau akan berbalik seperti tadi."

Kadang aku berpikir, jika aku pernah mengagumi tokoh utama, apa aku benar-benar akan bisa mengenalinya dengan mudah jika aku bertemu dengannya.

Dan disini, aku tahu jawabannya...

"Kau..."

Suaraku tercekat, bukan tanpa sebab, aku yang ingin menemui Arina berbalik dan tak sengaja menabraknya, ada apa dengan hari ini! Aku menabrak orang asing dan sekarang?

Dia?!

Tokoh utama [The Vermilion Primrose], Digambarkan dengan sangat indah dalam novelnya. Rambut coklat gelap nan indah, iris mata tosca jernih yang menawan. Bahkan tatapan nya saja dapat dengan mudah membuat Hans, yang berhati dingin kepada wanita menoleh kearahnya, membuat pria berstatus orang nomor satu itu memalingkan wajahnya dari Annika.

Helena Adelio.

Putri tunggal Duke Adelio.

Ditangannya ada buket bunga mawar yang tak asing dimataku, itu...buket bunga yang kubeli untuk Ian bukan? Kenapa ada ditangannya!!!

"Apa nona mengenalku?"

"Ah, maaf, kupikir aku salah orang."

Ia mengulum senyum tipis, dan entah bagaimana bunga-bunga indah musim semi bertebaran disekitar nya saat ini. (Heh, dari mana datangnya bunga-bunga ini?!)

"Maaf, tapi...ini buket bunga mu bukan?" Ia menyodorkan nya padaku, aku mengangkat alis bingung. "Aku tadi melihatmu ingin masuk kedalam dan kau tak sengaja meninggalkan nya diluar. Jadi...aku berpikir untuk mengembalikan nya padamu." Ucapnya ramah padaku yang entah bagaimana masih terpaku dengannya.

Jadi ini gambaran tokoh utamanya!

"Ugh...terimakasih... Maaf karena menabrakmu tadi."

Dia sangat cantik! Sesuai dengan novel aslinya!

"Tidak apa, lagipula... Siapa nama nona? Tidak baik bagiku untuk mengabaikan seseorang yang telah kutabrak." Dia menatap ku dengan wajah penasaran. Apa saat ini dia bertanya padaku?! Bertanya pada seorang peran antagonis seperti ku!!!

"Aku..."

"Annika, disini kau rupanya."

Suara ini, astaga! Apa yang saat ini Lucian lakukan disini?!? Kudapati Helena yang menoleh ke sumber suara dibelakang ku, astaga! Ini gawat, ini gawat!!!!

GAWAT!

Sebenarnya bukan keadaan gawat yang berbahaya, maksudku tidak mungkin kan? Mereka bertemu saja tidak pernah bagaimana mereka bisa saling kenal setelah ini, tapi!!! Bagaimana jika Carlos (yang kemungkinan bersemayam dalam dirinya) akan muncul dan membuat alur novel yang sama pada diriku!!!

Apa aku akan mati?

"Ian? Kau? Apa pembicaraan nya sudah selesai?"

"Ya, sudah itu sebabnya aku mencari mu sedari tadi. Apa yang kau lakukan ditaman? Sendirian saja? Dimana Arina?"

"Sendirian? Apa maksudmu? Aku tidak sendirian aku bersama..."

Kutolehkan kepalaku, berniat melihat kembali kearah Helena dan boom, tidak ada siapapun disini selain aku dan Ian? Loh? Kemana Helena? Tadi dia ada di belakang ku.

The Vermilion Primrose [END]Where stories live. Discover now