[2nd] 11. Rainbow Falling

14.1K 2.2K 83
                                    


"lihatlah keluar...."

"....?"

"Aku berjanji, kau akan menyukainya..."

Annika menatapnya ragu, ia lalu berjalan kearah pintu balkon, diikuti lucian dibelakang nya. Tangannya meraih gagang pintu membukanya perlahan dan...

"...."

"Kau suka?"

Annika menatap kebawah, kearah taman yang dipenuhi dengan bunga Peony berwarna lembut, ada gazebo putih besar ditengah-tengah nya, dan pohon maple besar yang menutupi sebagian gazebo disampingnya. Annika bahkan bisa melihat grand piano hitam besar di antara daun maple gazebo itu.

"....apa maksudmu?"

"....?"

"Kemarin kau..... Kau datang ke tenda ku lalu memeluk ku, berkata bahwa aku masih hidup dan membawa ku berteleportasi kesini dan...apa lagi ini Lucian?"

Annika berbalik menatapnya, pemandangan didepannya memang dapat membuat wanita manapun luluh, tapi atas perasaan kesal dan amarah yang ia tahan kemarin tidak dapat membuat keindahan didepannya menghancurkan perasaan kesal itu.

Melihat lucian dan Helena, ah... Ia tidak mengerti mengapa ia masih sekesal ini.

Faktanya, mereka berdua telah membuat sebuah hubungan yang bahkan tidak diketahui oleh orang lain, mungkin alur novel sudah berubah, Annika menyadarinya, ada banyak perubahan yang terjadi setelah ia menarik Carlos kesisinya; Alur cerita, tragedi, tokoh utama yang tiba-tiba memiliki peran menyedihkan, putra mahkota, kehadiran Selena, dan juga perasaan yang tumbuh diantara mereka.

Namun...

-Carlos, pria yang mengabdikan diri sepenuhnya terhadap Duke Adelio kini tumbuh menjadi kekuatan baru bagi Duke.

-Ia mencintai tokoh utama wanita yang tumbuh bersama dengannya, Helena, tanpa syarat. Merelakan perasaannya dan pada akhirnya membalas seluruh kejahatan antagonis novel dan membunuhnya, memberikan akhir yang bahagia baginya bersama Putra mahkota.

Annika menghela nafasnya kasar.

'mungkin itulah yang terjadi diantara kita, kau menyukai ku lalu memiliki perasaan lain pada Helena setelah bertemu dengannya seperti yang ada dinovel nya.'

Bukankah tujuan awalnya hanyalah membuat Carlos tidak membunuhnya? Membiarkan Carlos tumbuh dengan baik disisinya lalu melepaskan nya ketika dirinya kelak bertemu dengan Helena nanti.

'kenapa aku marah?'

Jatuh cinta tidak termasuk didalam list kehidupan nya sebagai Annika.

"Ada apa denganmu kemarin?"

"...."

Lucian diam, tidak memiliki niat untuk menjawab pertanyaan mudah tersebut. Ia, yang awalnya sedang berburu, tiba-tiba mendengar Annika yang menghilang didalam hutan, ia mencarinya, dan.....

'dan apa?'

Ia tidak ingat, sekeras apapun ia mengingatnya, ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi.

Yang ia ingat hanyalah sebuah ilusi mengerikan yang menunjukkan cerita tentang kematian Annika didepannya. Selebihnya ia tidak ingat, siluet dan rupa sebuah bayangan hitam yang tersenyum mengerikan kearahnya, dimana sosok pria yang dengan jelas ia lihat kemarin. Daripada itu, ilusi itu sukses menghancurkan dirinya saat ini. Melihat bagaimana ilusi tentang pemakaman Annika, dunia tanpa Annika, Itu sama mengerikan nya dengan mimpi yang selalu menghantui setiap malamnya.

The Vermilion Primrose [END]Where stories live. Discover now