Page 08

2K 275 93
                                    

    Jimin berlari keluar dari Unit kesehatan tepat setelah menaruh kardus terakhir milik Daehyun dan sempat membuat Taehyung yang berpapasan dengan nya menatap bingung ke arah nya.

    "Mau kemana kau? Ya! Jimin-a."

    Jimin tidak menjawab, dia hanya melambaikan tangan kirinya dengan wajah yang mengernyit dan tangan kanan memegang perutnya. Seperti nya tanpa perlu mendapatkan jawaban dari Jimin pun Taehyung sudah tahu jawaban nya.
    Taehyung mengendikkan bahunya acuh dan kembali melangkahkan kakinya memasuki Unit kesehatan di mana terdapat Daehyun yang terlihat sibuk memindahkan barang-barang yang berada di dalam kardus.

    "Ssaem."

    "Ye."

    Teguran ringan yang membuat pergerakan Daehyun terhenti dan mengarahkan pandangan nya pada Taehyung yang berdiri di dekat pintu.

    "Dimana aku harus menaruhnya?"

    "Taruh di sebelah sana saja." Ujar Daehyun sembari menunjuk tempat kosong di dekat meja kerjanya.

    Taehyung pun berjalan ke arah yang di tunjuk ole Daehyun sebelumnya, dia menaruh kardus itu di lantai. Namun saat hendak kembali menegakkan tubuhnya, kepalanya tiba-tiba terasa berat dan membuat kedua lututnya menyentuh lantai dengan cukup keras di saat tangan nya meraih meja untuk menopang tubuhnya. Dan pergerakan nya itu menarik perhatian Daehyun yang segera menghampiri nya.

    "Taehyung-ssi, kau tidak apa-apa?"

    Taehyung menggeleng kuat guna mendapatkan kembali sedikit kesadaran nya yang sempat menghilang, namun saat itu dia merasa sesuatu yang dingin keluar dari hidung nya. Dia kemudian menyentuh hidung nya dan tertegun setelah mendapati darah keluar dari hidung nya, hingga ketertegunan nya berakhir saat Daehyun menarik bahunya pelan dan membuat Daehyun sedikit tersentak ketika melihat nya yang mimisan.
    Melihat hal itu, dengan cepat Daehyun berdiri dan segera mengambil beberapa lembar tisu yang berada di atas meja sebelum akhirnya menjatuhkan satu lututnya di samping Taehyung. Dia menarik tangan Taehyung yang mencoba menyeka darah yang keluar dari hidung nya dan menggunakan tisu di tangan nya untuk menyeka darah yang terus keluar dari hidung Taehyung dengan raut wajah yang sedikit khawatir.

    "Tidak apa-apa, jangan menahan nya." Ujarnya memberi arahan pada Taehyung.

    "Aku tidak apa-apa." Ujar Taehyung dengan canggung hendak merebut tisu di tangan Daehyun, namun Daehyun tak membiarkan nya.

    "Tidak apa-apa, aku sudah sering menangani hal seperti ini." Ujar Daehyun sembari mengulas senyum hangat nya dan membuat Taehyung menatapnya dengan canggung.



First Meet



    Taehyung terduduk di pinggiran ranjang yang terdapat di Unit kesehatan dengan kedua lubang hidung yang di sumpal dengan tisu dan juga tatapan canggung yang mengarah pada Daehyun yang kini tengah membersihkan darah nya yang sempat terjatuh ke lantai, dia memperhatikan bagaimana telaten nya Daehyun membersihkan bekas darah nya meski wajar karna Daehyun sendiri merupakan seorang Dokter.

    Daehyun berdiri dan berjalan ke sudut ruangan untuk membuang tisu yang sebelum nya ia gunakan untuk membersihkan lantai ke tong sampah, dan kemudian mencuci tangan nya di wastafel sebelum akhirnya menghampiri Taehyung yang seketika menggerakkan bola matanya dengan canggung.
    Dia menarik kursi kecil ke hadapan Taehyung dan menduduki nya, membuat Taehyung merasa tidak nyaman karna di tatap oleh orang asing dalam jarak sedekat itu.

    "Sudah merasa baikan?"

    Taehyung mengangguk.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz