Page 111

718 147 24
                                    

Suara sirine ambulan terdengar mendekati bangunan rumah sakit, memberikan peringatan pada beberapa paramedis yang telah bersiap di depan pintu masuk. Sebuah ambulan datang, Taehyung segera diturunkan dan di bawa memasuki bangunan rumah sakit. Begitupun dengan Seokjin yang berjalan di belakang paramedis yang membawa Taehyung.

Tak beberapa lama sebuah ambulan kembali datang membawa Daehyun dengan kondisi yang tidak berbeda jauh dari Taehyung. Kedua korban kecelakaan itu dibawa masuk ke bagian IGD dan mendapatkan penanganan serius. Sementara Seokjin berdiri di depan pintu IGD, menangis dalam penyesalan. Dan saat itu Youngjae datang. Berdiri di samping Seokjin, Youngjae menyaksikan sedikit keributan yang terjadi di ruangan itu tanpa tahu Daehyun berada di sebelah mana.

"Siapkan ruang operasi!" lantang seorang dokter di dalam ruangan itu.

Tak lama kemudian Taehyung dipindahkan ke ruang operasi, begitupun dengan Daehyun. Namun saat Youngjae dan Seokjin ingin mengikuti para petugas itu, langkah keduanya terhenti oleh teguran seorang perawat yang keluar dari bagian IGD.

"Wali dari Kim Taehyung dan tuan Jung Daehyun."

Youngjae dan Seokjin menjawab bersamaan dan segera menghampiri perawat itu.

"Aku wali dari tuan Jung Daehyun," ucap Youngjae, menghentikan kebingungan perawat itu.

"Pasien Kim Taehyung dan pasien Jung Daehyun harus segera menerima prosedur operasi, silahkan tanda tangani surat persetujuan di bagian informasi."

Tanpa mengucapkan apapun, keduanya lantas pergi ke bagian informasi di saat Taehyung dan Daehyun telah memasuki ruang operasi yang berbeda.

"Detak jantung melemah, tekanan darah semakin menurun. Patahan tulang rusuk semakin bergerak menuju jantung, kita harus segera melakukan sesuatu," ucap seorang dokter di ruang operasi Taehyung.

"Lakukan sekarang."

Dokter yang memimpin operasi itu lantas memulai operasi. Namun tepat setelah ia membuat garis di dada Taehyung menggunakan pisau bedah, pergerakannya terhenti ketika terlalu banyak darah yang keluar.

"Dokter Kang," gumam dokter junior yang membantu operasi itu.

Seorang perawat tiba-tiba masuk dengan wajah yang panik. "Dokter Kang. Pasien Kim Taehyung terdaftar sebagai pasien penderita Leukimia di Hankuk Medical Center, Seoul."

Semua orang terkejut dan dokter junior yang sebelumnya berbicara kembali menegur Dokter Kang, "Dokter Kang."

"Lakukan dengan cepat."

Sementara itu di ruang operasi yang di tempati Daehyun tak jauh berbeda dengan ruang operasi Taehyung. Jika Taehyung mendapatkan luka fatal di bagian dada di mana beberapa tulang rusuknya patah, maka Daehyun mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Bagaimana pun juga keduanya mengalami situasi yang tidak menguntungkan.

Dan di luar ruang operasi, Seokjin terduduk lemah dengan kepala yang bersandar pada dinding. Pria itu belum mengakhiri tangis tanpa suaranya ketika hanya penyesalan yang kini berada di hadapannya. Sedangkan Youngjae lebih memilih untuk berdiri di samping pintu ruang operasi. Berbeda dengan Seokjin, meski sangat khawatir, Youngjae tetap mencoba untuk terlihat tenang.

Setelah lebih dari tiga puluh menit, Youngjae memutuskan untuk duduk di bangku yang sama dengan Seokjin dan memberi jarak yang cukup jauh di antara keduanya.

Tanpa memandang lawan bicaranya, Youngjae berucap dengan nada bicara yang kaku, "jangan menghubungi keluargamu sebelum operasinya selesai."

Seokjin sekilas memandang namun tak mengatakan apapun. Youngjae kemudian mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Kihyun.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Where stories live. Discover now