Page 35.

1.1K 183 80
                                    

    Sore hari setelah pulang sekolah, Taehyung terlihat berada di Hankuk Medical Center

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Sore hari setelah pulang sekolah, Taehyung terlihat berada di Hankuk Medical Center. Masih dengan seragam yang membalut tubuh kurus nya, lengkap dengan ransel yang masih menggantung di bahu kiri nya.

Setelah membodohi sang kakak dengan mengatakan akan pergi bersama Jimin, dia memutuskan untuk mengunjungi Daehyun hari itu. Meski sebelumnya sempat mendapatkan makian dari Jimin, karna dia menghubungi sang kakak dan juga ibunya menggunakan ponsel Jimin.
Dia menghampiri bagian informasi untuk mendapatkan informasi di ruang manakah Daehyun di rawat.

"Permisi." tegurnya pada seorang petugas wanita yang berdiri di belakang meja.

"Selamat datang, adakah yang bisa kami bantu?" ramah si petugas wanita.

"Aku mencari pasien bernama Tuan Jung Daehyun, dia mengalami kecelakaan di Gunung Jiri beberapa hari yang lalu."

"Ah... Apa yang kau maksud adalah Dokter Jung Daehyun?" ujar si petugas wanita yang tampaknya sudah akrab dengan nama Daehyun.

"Ye, benar. Di kamar manakah dia di rawat?"

"Beliau berada di ruang rawat nomor 1003, lantai 7."

"Ye, terimakasih atas bantuannya." Tae Hyung sekilas menundukkan kepala nya dan segera bergegas menuju lift.

Tak sampai lima menit dan dia sudah menyusuri koridor lantai 7, mengabsen setiap ruangan yang ia lewati dengan mulut yang sesekali berkomat-kamit mengucapkan angka yang terdapat di bagian atas pintu. Dan setelah berjalan tidak terlalu jauh, perhatian nya teralihkan oleh pergerakan seseorang yang berada tidak jauh di depan nya.

Mata nya tiba-tiba melebar saat mendapati Youngjae keluar dari salah satu ruangan. Meski keduanya hanya bertemu dalam waktu singkat dan tidak pernah saling bertegur sapa, tapi ingatan Taehyung tidak mungkin bisa melupakan apa yang terjadi di Rumah Sakit hari itu.
Dia segera menyembunyikan diri di balik pilar ketika melihat Youngjae berjalan ke arah nya, merasa enggan untuk bertegur sapa dengan orang asing yang bahkan belum tentu mengenal nya.

Dia keluar dari tempat persembunyiannya setelah Youngjae memasuki lift. Pandangannya segera terarah pada ruangan di mana Youngjae keluar sebelumnya. Dan jika Youngjae keluar dari sana, berarti Daehyun pun juga berada di sana.

Sekali lagi dia melihat ke arah lift sebelum akhirnya kembali melangkahkan kakinya mendekat ke ruangan yang baru saja di tinggalkan oleh Youngjae. Terdapat angka 1003 di bagian atas pintu, dan berarti ruangan tersebut memang benar ruangan yang tengah ia cari.

Tak ingin membuang waktu, dia pun segera membuka pintu di hadapan nya dengan gerakan yang pelan dan begitu berhati-hati. Hal pertama yang ia lakukan adalah melongokkan kepala untuk melihat keadaan di dalam, dan bisa di lihat nya sosok Daehyun yang kini berbaring di ranjang pasien.

Dia kemudian melangkahkan kakinya dengan hati-hati dan kembali menutup pintu dari dalam dengan lebih berhati-hati lagi, mengingat bahwa Daehyun tengah beristirahat. Setelahnya, dia menghampiri Daehyun dan berhenti tepat di samping ranjang dengan pandangan yang langsung terjatuh pada sosok Daehyun yang kini tengah terlelap di hadapannya.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora