Page 51.

1.1K 162 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Pagi itu, Taehyung berjalan di belakang Seokjin menuruni anak tangga menuju lantai dasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi itu, Taehyung berjalan di belakang Seokjin menuruni anak tangga menuju lantai dasar. Berbeda dengan Seokjin yang tetap mengenakan pakaian rapinya seperti biasa, Taehyung justru mengenakan pakaian santai yang biasa ia gunakan untuk bepergian alih-alih memakai seragam, meski hari itu bukanlah hari libur.

Keduanya memasuki Ruang Makan dan menarik perhatian dari ayah mereka yang sudah duduk di tempat biasanya. Namun pandangan sang ayah langsung tertuju pada si bungsu yang berwajah murung pagi itu.

"Taehyung... Kau belum memakai seragam? Kau tidak akan pergi ke sekolah?" tegur Taewoo dan seketika kedua putranya menghentikan langkah mereka.

Dari arah dapur Boyoung datang dengan membawa semangkuk besar nasi, dan tentu saja pandangannya pun langsung terjatuh pada sosok Taehyung.

"Taehyung... Kenapa kau belum mengganti bajumu?" pertanyaan yang sama terlontar dari orang yang berbeda.

"Hari ini Taehyung tidak akan pergi ke sekolah." celetuk Seokjin dan membuat kedua orang tuanya saling bertukar pandang sekilas.

"Ada apa? Apa adikmu sakit?" Taewoo menyahuti.

"Aku akan membawanya mengunjungi sebuah tempat hari ini."

"Kemana?" heran Boyoung karna tak biasanya Seokjin membiarkan adiknya bolos sekolah.

"Tidak akan jauh-jauh, kami berangkat sekarang."

Tak ingin pembicaraan semakin panjang, Seokjin lantas berbalik dan hendak meninggalkan Ruang Makan sebelum suara sang ibu menegurnya.

"Tidak sarapan dulu?"

Seokjin menarik sudut bibirnya dengan paksa dan berucap, "kami akan makan di luar."

Percakapan singkat yang berakhir dengan begitu mudah. Seokjin merangkul bahu adiknya dan membawanya meninggalkan ruang makan, menyisakan keheranan di wajah kedua orang tua mereka.

"Tidakkah kau melihat bahwa mereka sedikit aneh pagi ini?" gumam Boyoung dengan nada menerawang.

"Apanya yang aneh, mereka adalah anak muda. Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan." ucap Taewoo. Bukan untuk ketidakpedulian, melainkan karna tidak ingin terlalu mencampuri kehidupan pribadi para putranya selama mereka masih melakukan hal yang benar.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang