Page 38.

1K 160 3
                                    


   

    Taehyung kembali duduk di ruangan Daehyun setelah mendapatkan sedikit penanganan dari Dokter lain dan bukannya Kihyun, namun kali ini dia duduk di kursi yang berada tepat di samping ranjang setelah Kihyun memeriksa tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Taehyung kembali duduk di ruangan Daehyun setelah mendapatkan sedikit penanganan dari Dokter lain dan bukannya Kihyun, namun kali ini dia duduk di kursi yang berada tepat di samping ranjang setelah Kihyun memeriksa tangannya.

    "Apa masih sakit?"

    Taehyung menggeleng, merasa tangannya lebih baik meski kembali memberat setelah Kihyun mengganti gibs di tangannya.

    "Kau harus lebih berhati-hati ketika hendak melangkah. Kenapa kau selalu ceroboh?"

    "Aku tidak tahu jika kakiku tersangkut." gumam Taehyung, merasa sedikit tidak enak karna niatnya menjenguk justru ketiduran di sana dan membuat keributan di pagi hari. Terlebih bertemu dengan sosok Youngjae yang sedikit mengerikan baginya adalah sebuah pengalaman yang lebih menegangkan di bandingkan dengan menaiki Roller Coaster.

    "Kapan kau mulai bersekolah?"

    "Aku baru masuk kemarin."

    "Dan sekarang sudah hari libur." cetus Daehyun dengan senyum yang melebar. Taehyung pun tersenyum canggung sembari sekilas menggaruk bagian belakang kepalanya.

    "Kau, sudah meminta izin kepada keluargamu kan?"

    Taehyung mengangguk. Membenarkan namun tidak sepenuhnya, karna pada kenyataannya dia meminta izin untuk pergi ke rumah Jimin. Namun tidak berniat untuk menginap. Tapi dia bisa bersikap tenang karna sampai sekarang tidak ada yang datang ke sana untuk mencarinya, dan itu berarti Seokjin benar-benar mengira bahwa dia berada di rumah Jimin.

    "Kau terlihat lebih kurus sejak terakhir aku melihatmu, apa kau tidak makan?"

    "Tentu saja aku makan. Jika aku tidak makan, kakakku pasti akan langsung memarahi ku."

    "Begitukah?" senyum Daehyun kembali melebar ketika Taehyung kembali mengangguk. Namun matanya menangkap sesuatu yang asing namun sangat familiar di pergelangan Taehyung.

    "Kau membeli jam tangan?"

    Taehyung sekilas menjatuhkan pandangannya pada jam tangan yang di maksud oleh Taehyung sembari sedikit mengangkatnya ke udara.

    "Kakakku membelikannya sebagai hadiah ulang tahun."

    Sebelah alis Daehyun sekilas terangkat, merasa sedikit familiar dengan jam tangan tersebut. Dia kemudian berucap, "boleh Ssaem melihatnya?"

    Taehyung mengangguk dan berdiri. Daehyun kemudian menepuk tempat kosong di dekatnya dan berucap, "duduklah di sini!"

    Taehyung duduk di sisi ranjang tepat menghadap Daehyun yang kemudian mendapatkan telapak tangannya dan sedikit menariknya mendekat. Di perhatikannya jam tangan tersebut, dan benar saja dia pernah melihat jam tangan itu sebelumnya. Sangat persis dan bahkan memang sama, mulai dari desain, warna serta merek jam tangan tersebut.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang