Page 76

1.4K 163 193
                                    

Daehyun, ini Ayah. Sebelumnya Ayah ingin menyampaikan permintaan maaf kepadamu. Ayah tahu, ini bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Tapi ayah terlalu takut untuk berbicara langsung padamu.
Hari ini ayah pergi ke Ilsan. Dan ayah ingin memberitahukan kebenaran padamu melalui surat ini.
Ayah tahu ayah pengecut, ayah sadar bahwa ayah bukanlah ayah yang bertanggung jawab untukmu dan juga adikmu. Tapi, ayah benar-benar menyesal, ayah harap kau mau memaafkan ayahmu ini.

Melalui surat ini, ayah ingin memberikan kebenaran tentang apa yang terjadi tujuh belas tahun yang lalu. Hari di mana adikmu di lahirkan.
Kau boleh mengutuk ayahmu setelah ini, tapi sungguh ayah tidak memiliki pilihan lain saat itu.
Kau ingat bukan, bagaimana kondisi perekonomian kita saat itu. Ibumu sakit keras ketika mengandung adikmu. Kita sudah berusaha melakukan berbagai macam cara untuk menyelamatkan ibumu, tapi semua berakhir begitu saja.

Di malam tujuh belas tahun yang lalu. Ayah telah menukar adikmu dengan bayi orang lain. Ya, ayah melakukannya. Meski Dokter mengatakan bahwa kecil kemungkinan bahwa adikmu akan mengalami hal yang sama seperti ibumu, tapi ayah tidak ingin mengambil resiko saat itu. Ayah tahu, ayah adalah orang kejam, kau boleh membeci ayah sekarang.

Kemarin, ayah melihat adikmu, dan dia mengalami penderitaan yang sama seperti ibumu. Ayah menyesal, ayah sangat menyesal. Ayah berharap kau bersedia memaafkan ayahmu ini.
Setelah kembali dari Ilsan, mari kita bicara setelah kau tenang.
Dan anak itu, adikmu. Adalah putra bungsu dari Presedir Kim Taewoo pemilik Global Nation Group.
Kim Taehyung, dialah adikmu yang sebenarnya.

Kim Taehyung, dialah adikmu yang sebenarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


    "Ada apa? Apa yang tertulis di sana?"

    "Kim Taehyung." gumaman yang keluar bersamaan dengan napas beratnya, menimbulkan pertanyaan di wajah tegas milik si Pengacara.

    "Ada apa? Kenapa dengan anak itu?"

    "Anak itu... Dia... Dia adikku."

    Mata Daehyun mengerjap tak percaya dan satu tetes airmata tak sengaja meloloskan diri dari kelopak matanya. Saat itu Youngjae langsung merampas surat dari Kyungho. Membaca surat tersebut dengan sorot mata tajam yang sarat akan kemarahan di saat Daehyun merasa kesadarannya sedikit mengambang setelah mendapati fakta dari masa lalu yang cukup membuatnya terguncang.

    Setelah selesai membaca surat tersebut, Youngjae menurunkan tangannya dan menjatuhkan tatapan menuntutnya pada Daehyun yang masih tampak terguncang.

    "Sekarang, keputusan apa yang akan kau ambil?"

    "Tinggalkan aku." terdengar gemetar, si Dokter muda telah di landa kebimbangan yang besar, namun tampaknya si Pengacara tak akan mundur sebelum mendapatkan kepastian.

    "Pegang kata-katamu, aku-"

    "Tinggalkan aku sendiri."

    "Aku sudah memperingatkanmu sejak awal."

GOODBYE DAYS [Spring Version]Where stories live. Discover now