Page 24

1.7K 245 182
                                    

    Jimin berlari menyusuri Lorong menuju kamar para Guru dan sempat mendapatkan tatapan heran dari rekan rekan nya yang sempat berpapasan dengan nya, tak butuh waktu lama hingga dia sampai di kamar para Guru, tapi yang menjadi masalah dia tidak tahu kamar mana yang di tempati oleh Daehyun. Tak ingin ambil pusing, diapun memilih kamar secara acak dan mengetuknya dengan pelan.

    "Ssaem..." Panggilnya dan kembali mengetuk pintu hingga beberapa detik kemudian pintu di hadapan nya  terbuka dari dalam, namun bukan nya Daehyun yang ia temui melainkan Choi Yuna. Salah satu Guru perempuan di sana.

    "Eoh! Jimin-ssi, ada apa?"

    Jimin sekilas menggaruk bagian belakang kepalanya, di antara banyaknya kamar kenapa dia justru harus mengetuk pintu kamar Guru perempuan.

    "Apa ada masalah?"

    "Anu... Itu... Kim Taehyung."

    Sebelah alis Yuna terangkat ke atas. "Ada apa dengan Kim Taehyung?"

    "Dia demam, aku datang ke sini untuk memanggil Jung Ssaem. aku pikir ini adalaha kamar Jung Ssaem jadi aku mengetuknya."

    "Demam?" Seru Yuna yang tampak sedikit terkejut.

    Jimin mengangguk. "Sungjae bilang demamnya sangat inggi, jadi aku memanggil Jung Ssaem."

    "Jung Ssaem sedang pergi Bersama dengan Jeon Ssaem, dimana Taehyung sekarang?"

    "Di kamar 259."

    Yuna menutup pintu kamarnya dari luar dan segera bergegas menuju kamar yang telah di sebutkan oleh Jimin dengan Jimin yang mengikuti di belakang nya, dan setelah sampai di kamar muridnya tersebut dia langsung membuka pintu dan sempat membuat Sungjae kaget dan segera bangkit dari duduk nya. 

    "Bagaimana keadaan nya?" Ujar Yuna yang langsung menghampiri murid didiknya tersebut, sedangkan Sungjae mematung di tempat dengan tatapan menuntut yang terarah pada Jimin. Dia menyuruh Jimin memanggil Daehyun tapi kenapa Yuna yang dia bawa kemari dan seakan mengerti apa yang ingin di katakan oleh Sungjae, Jimin pun hanya menggendikkan bahunya.

    Yuna duduk di tepi ranjang dan segera memeriksa keadaan Taehyung, dia menempelkan punggung tangan nya pada kening Taehyung dan sedikit tersentak menyadari suhu badan Taehyung yang tidak normal.

    "Suhu badan nya tinggi sekali." Gumamnya yang kemudian mengarahkan pandangan nya pada Sungjae yang berdiri di hadapan nya.

    "Apa sebelumnya terjadi sesuatu padanya?"

    "Saat naik ke Kuil pagi tadi, dia kembali ke penginapan bersama dengan Jeon Ssaem."

    "Apa terjadi sesuatu?"

    "Dia hampir pingsan karna kelelahan, oleh sebab itu Jeon Ssaem membawanya kembali ke penginapan." Jimin menyahuti karna yang paling tahu insiden pagi tadi adalah dirinya.

    Yuna kemudian mengeluarkan ponselnya dari dalam saku dan melihat daftar kontak, dia kemudian menyentuh kontak yang bertuliskan nama 'Jung Daehyun-ssi' kemudian mendekatkan nya ke telinga, menunggu Daehyun menjawab panggilan nya.

    "Yeoboseyo, Jung Ssaem. Ini aku Choi Yuna, bisakah kau kembali ke penginapan secepatnya?" Ujar Yuna setelah Daehyun menerima panggilan nya.

    "Ada apa? apakah ada masalah?" Tanya Daehyun dari seberang.

    "Kim Taehyung, siswa dari kelas 12A mengalami demam tinggi."

GOODBYE DAYS [Spring Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang