04 - Lucia x Bertemu x Killua

4.9K 622 40
                                    

Akhirnya Lucia pergi meninggalkan gunung Kukuroo, tempat tinggalnya keluarga Zoldyck untuk mencari Killua. Lucia berdiri di atas pohon dekat gerbang utama (gerbang pengujian) yang ada di bagian luar.

Lucia : "Oniichan..."

Killua yang sedang duduk santai sambil menikmati eskrimnya di sebuah restoran kecil yang ada di kota Zaban. Kota Zaban adalah kota besar ke-4 yang selalu ramai. Banyak turis-turis yang berdatangan di kota ini.

Kota Zaban termasuk kota yang makmur, banyak restoran yang menjual makanan lezat dan juga jalanan kecil yang seperti pasar ini banyak dipenuhi dengan pedagang teduh atau stan yang menjual segala jenis barang-barang yang unik serta banyak seniman penipuan.

Kota ini juga memiliki banyak gedung-gedung tinggi dan rumah mewah. Kota Zaban juga tempat diadakan ujian Hunter untuk tahun ini. Setiap tahun pada ujian Hunter, tempat yang diadakan selalu berbeda-beda.

Killua tersentak kaget dan menghentikan makan eskrimnya karena tiba-tiba mendengar suara yang tidak asing baginya yang muncul dikepalanya. Seketika senyuman terukir di wajahnya.

Killua : "Luci?!"

Lucia : "Untunglah, aku pikir sudah tidak bisa menghubungimu lagi. Oniichan jahatnya! Kenapa pergi tanpa bilang-bilang terlebih dahulu padaku?" (cemberut)

Killua : (tertawa kaku) "He he he.. Maaf maaf..."

Lucia : "Oniichan sekarang ada dimana?"

Killua : "Kenapa? Apa ayah yang menyuruhmu untuk mencariku?" (curiga)

Lucia : "Ya, tapi tenang saja. Aku tidak sedang bersamanya sekarang. Dan sekarang aku berada di luar gerbang utama."

Killua : "Apa?! (kaget) Kenapa bisa?"

Lucia : "Aku ingin bersamamu. Dirumah tanpamu sangat membosankan. Jadi katakan, oniichan ada dimana sekarang?"

Killua : "Berarti Ayah menyuruhmu untuk---"

Lucia : "Oniichan percaya padaku, kan? Aku selalu tetap berada dipihakmu. Meskipun, ayah menyuruhku untuk menarikmu pulang, aku tidak akan melakukan, lagian sekarang aku diluar, ayah tidak mungkin bisa menangkapku."

Killua : (Benar juga. Lucia berbeda dengan Illumi, dia tidak mungkin menjadi musuhku)

Lucia : "Oniichan, kau dengar?!"

Killua : "Temui aku di kota Zaban."

Lucia : "Ok (tersenyum) Aku akan menghubungimu lagi."

Telepati terputus. Lucia dan Killua tersenyum. Lucia bergerak dengan cepat melompati setiap pohon-pohon dengan mudahnya.

********************************

Tiga jam kemudian, Lucia tiba di kota Zaban. Lucia terkagum-kagum, matanya berbinar-binar saat melihat kota Zaban untuk pertama kalinya karena dia tidak pernah melihat ada kota seperti ini di kehidupan sebelumnya.

Lucia : Kota ini menakjubkan!! Berbeda dari kota yang ada di duniaku. Kota ini seperti kota kuno tapi sangat ramai (berbinar-binar)

Lucia dengan semangat dan antusias mengunjungi satu persatu stan di jalanan kecil yang seperti pasar ini.

Penjual : Ayo, siapa yang mau coba? (menunjukkan sate kodok dengan bangga) Ini sate tusuk panda kodok Zaban yang terkenal! Ini sangat lezat loh!

Lucia : Uwaaa!! (berbinar-binar)

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang