45 - Hadiah Special x Untuk x Lucia

2.1K 353 8
                                    

Lucia : Yay!! Aku yang pertama! (menyeringai lebar)

Gon : Ah!! Lucia, kau curang!!

Killua : Gon, Luci, yang tadi seru banget ya! Hahaha...

Gon : Iya! Hahaha...

Lucia : Benar! Tidak kusangka saling mengejar di tempat yang sempit, pendek dan mudah itu ternyata seru dan menyenangkan juga. Hahaha...

Tiba-tiba terdengar suara operator, seketika kehebohan mereka terhenti dan mereka bertiga pun diam.

Operator : Lucia, nomor 100 yang ke-25, Gon, nomor 405 yang ke-26 dan Killua, nomor 99 yang ke-27 yang keluar dari ujian tahap ke-3. Waktu keseluruhan : 71 jam 55 menit.

Killua : Cih masa yang ke-27 sih, padahal pantatku sudah sakit begini gara-gara berlarian mengejar kalian (mengeluh)

Gon dan Lucia hanya bisa tertawa saat mendengar Killua mengeluh dengan kesal. Gon menanggapi keluhan Killua dan terjadilah perdebatan kecil di antara mereka berdua. Mereka tidak menyadari dengan tatapan Hisoka yang sedikit menusuk itu.

Hisoka : (Cuma tiga?)

Lucia yang menyadari ada tatapan menusuk melihat ke sekeliling, lalu tanpa sengaja matanya dengan matanya Hisoka saling bertemu pandang dan mereka berdua tersenyum licik secara bersamaan.

Kalau pun ada yang memerhatikan mereka, tidak mungkin ada yang mengerti dengan arti senyuman itu. Jarak di antara Lucia dan Hisoka cukup jauh. Lucia menggunakan telepatinya ke Hisoka.

Lucia : "Hisoka, mana aniki?"

Hisoka : "Kanan"

Lucia : (Haa? Kanan apa?)

Refleks Lucia melihat ke arah kanan lalu terlihat Illumi sedang berdiri santai bersandar pada dinding yang tidak jauh darinya, lalu Lucia kembali melihat ke arah Hisoka yang ada di sebelah kirinya. Akan tetapi, Hisoka sudah tidak melihat ke arahnya.

Lucia merasa aneh dengan sikap Illumi dan Hisoka yang berpura-pura tidak saling kenal itu pun mulai sibuk dengan pikirannya sendiri.

Lucia : (Dasar mereka berdua ini, baik Hisoka mau Illumi memang aneh dan tidak jelas! Memang sih, mereka berdua harus saling berjaga jarak dan tidak kenal supaya orang-orang tidak curiga, tapi apa perlu mereka berdua harus duduk terpisah dengan jarak yang sebegitu jauhnya seperti ini? Aku heran dan cukup penasaran kenapa mereka berdua bisa akrab dan berteman ya?)

Seketika lamunan Lucia buyar dan kehebohan Gon dan Killua pun kembali terdiam saat operator mulai mengeluarkan suaranya lagi melalui speaker.

Operator : Kurapika, nomor 404 yang ke-28, Leorio, nomor 403 yang ke-29 dan Tonpa, nomor 11 yang ke-30 yang keluar dari ujian tahap ke-3. Waktu keseluruhan : 71 jam 57 menit.

Kurapika : Akhirnya sampai juga (sedang menepuk-nepuk pakaiannya)

Leorio : Wah, ternyata banyak juga yang lulus ya (melihat ke sekeliling)

Tonpa langsung pergi tanpa berpamitan ke arah tempat tiga bersaudara Amori, Imori dan Umori berkumpul.

Gon : Hey, Kurapika, Leorio sebelah sini!!

Gon melambai-lambaikan tangannya ke arah Kurapika dan Leorio yang barusan keluar dari pintu bersamaan dengan Tonpa. Kurapika dan Leorio langsung menyusul ke tempat Gon, Killua dan Lucia yang berdiri di tengah-tengah.

Tiba-tiba terdengar suara Lippo yang keluar dari speaker. Lippo tersenyum licik dan mengamati seluruh peserta ujian yang telah lolos dari menara Trick ini melalui TV monitor yang ada diruangannya sambil memakan cemilan.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Where stories live. Discover now