05 - Munculnya x Gon, Leorio dan Kurapika

4.1K 549 17
                                    


Lucia dan Killua sekarang berada di terowongan bawah tanah dan terlihat sudah sangat banyak peserta ujian yang berkumpul di tempat ini untuk mengikuti ujian Hunter tahun ini. Lucia berdiri santai di sudut tidak jauh dari peserta ujian lainnya. Lucia mengamati semua peserta ujian untuk mencari sosok Illumi dan Hisoka. Sedangkan Killua berjalan mengelilingi area sekitar. Karena begitu banyak orang yang mengikuti ujian, Lucia belum menemukan sosok Illumi dan Hisoka.

Lucia sibuk dalam pikirannya, "Dengan kehadiranku disini, semoga tidak mengubah alur cerita aslinya karena setelah Gon, Leorio dan Kurapika datang, semua peserta ujiannya yang seharusnya menjadi 405 orang. Akan tetapi, karena aku ada di sini, maka pesertanya menjadi 406. Mungkin tidak apa-apa, karena lokasi tempat ujiannya masih sama dan jika aku bisa menemukan Illumi dan Hisoka, kemungkinan besar alur ceritanya akan sama."

*******************************

Di cerita aslinya, Satotz akan muncul tidak lama setelah Gon, Leorio dan Kurapika muncul. Dia akan menjadi penguji bagi para peserta ujian untuk fase pertama di ujian Hunter ini. Dia akan menguji stamina para peserta ujian dengan memimpin peserta ujian pada maraton yang awalnya tidak diketahui panjangnya, mungkin lebih dari 80 km melalui terowongan bawah tanah ini.

Meskipun dia tampaknya hanya menggerakkan kakinya dengan kecepatan berjalan cepat, para peserta ujian dipaksa untuk berlari cepat dan lebih cepat lagi untuk mengikuti kecepatannya. Setelah keluar dari terowongan, Satotz akan memimpin para peserta ujian melalui Milsy Wetlands yaitu sebuah rawa atau tanah yang penuh dengan hewan pemakan manusia yang mematikan, sampai peserta ujian tiba di lokasi fase kedua.

*******************************

Killua kembali di tempat Lucia berdiri dan bersandar disamping Lucia.

Killua : Masih belum dimulai ya. Aku bosan.

Lucia : Aku rasa sebentar lagi akan dimulai kok (tersenyum)

Lucia menangkap sosok yang tidak asing baginya. Lalu merasa lega.

Lucia : Ketemu *tersenyum* (Sekarang aku yakin, ini akan sama seperti cerita aslinya karena Illumi dan Hisoka berada di sini)

Killua : Hm? Apa?

Lucia : Tidak apa-apa (Maaf Killua, aku gak bisa memberitahumu kalau Illumi ada di sini, karena aku gak mau merusak jalan cerita aslinya)

Tiba-tiba sebuah pintu besar yang tidak jauh berada di sebelah kanannya Lucia yang terlihat seperti gerbang terbuka lebar. Gon, Leorio dan Kurapika keluar dari pintu besar tersebut dan berjalan menuju ke tempat berkumpulnya orang-orang yang akan mengikuti ujian Hunter. Terdengar cukup jelas suara langkah kaki yang mendekat membuat semua peserta ujian menoleh ke arah sumber suara itu.

Lucia : (Akhirnya mereka datang!!) *berbinar-binar*

Gon, Leorio dan Kurapika tidak di sambut dengan hangat dan baik. Semua peserta menatap tajam dan dingin ke arah Gon, Leorio dan Kurapika. Terlihat dengan sangat jelas rasa ketidak sukaan dan tatapan bermusuhan mereka atas kehadiran Gon, Leorio dan Kurapika di sini.

Leorio : (berhenti melangkah) Hawa yang sangat asing di bawah sini.

Kurapika menatap tajam ke arah peserta ujian lainnya lalu menanggapi ucapan Leorio.

Kurapika : Benar-benar berbeda dengan peserta ujian Hunter lain yang kita lihat di pelabuhan dan di kota tadi. Semuanya ahli di bidangnya masing-masing...

Gon : Anu...

Gon tersenyum dan bermaksud menyapa, akan tetapi seketika senyumannya hilang dari wajahnya. Dia sedikit bingung karena dia disambut dengan tatapan dingin oleh peserta ujian lainnya. Semua peserta ujian lainnya kembali pada kesibukan masing-masing tanpa memerdulikan sekitarnya.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Where stories live. Discover now