68 - Gagal x Ujian 1 vs 1 Part 2

1.9K 320 33
                                    

Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Readers, mulai sekarang cerita My Version, Lucia kedepannya akan di update setidaknya dalam 1 atau 2 minggu hanya akan di update 1 kali saja dikarenakan Author harus fokus terhadap satu novel lainnya yang sudah dikontrak resmi. Readers tidak perlu merasa takut, Author pasti akan tetap menyelesaikan cerita My Version, Lucia ini sampai tamat. Jika Readers berkenan dan mau terus bersabar untuk menunggu, Author akan senang sekali dan sungguh berterima kasih. Terima kasih banyak 🙏 Ok, episode kali ini mungkin akan sedikit membosankan karena kebanyakan kilas balik. Hehehe...

Happy reading 😘💕

Gon : Siapa yang gagal?

Satotz terdiam sejenak.

Satotz : Itu...

Gon menatap Satotz dengan serius.

Satotz : Killua.

Gon sedikit tersentak lalu dengan hati-hati bertanya.

Gon : Mengapa Killua gagal ujian?

Satotz : Ya tapi sebelum itu, pertama-tama izinkan aku memberitahumu apa yang telah terjadi setelah kamu tidak sadarkan diri. Karena itu akan membantu kamu memahami situasi yang telah terjadi. Apa kamu ingin mendengarkannya? Jika iya, maka aku akan menceritakan semuanya.

Gon mengangguk dan Satotz pun mulai bercerita tentang semua kejadian yang terjadi di arena pertandingan tanpa terlewatkan sedikitpun. Gon mendengarkan semuanya dengan sesakma dengan wajah yang sangat serius.

Pada saat Satotz menceritakan bagian Kurapika dan Hisoka. Terjadi pertarungan sengit sejenak tapi saat Hisoka mengatakan sesuatu di dekat Kurapika, reaksi dan tampang Kurapika berubah sangat terkejut. Kurapika hanya terpaku diam ditempat tanpa perlawanan sedikitpun. Hisoka pun langsung mengaku kalah dan Kurapika menang.

Gon : Apa yang Hisoka katakan?

Satotz : Saya pun tidak tahu. Lalu pertandingan ketiga adalah Hanzo vs Pokkle. Hanzo melakukan seperti yang dia lakukan padamu sehingga Pokkle langsung menyerah. Lalu pertandingan ke-4 adalah Hisoka vs Lucia. Akan tetapi mereka tidak bertarung sama sekali. Yang mereka lakukan hanyalah diam ditempat dan saling menatap tajam.

Gon : Terus apa yang terjadi?

Satotz : Tidak ada. Sekitar 10 menit kemudian, Hisoka menyatakan "aku menyerah"

Gon : Eh?

Satotz : Semua orang termasuk saya yang berada disana tentunya juga kebingungan dan bertanya-tanya.

-Kilas balik, Hisoka vs Lucia-

Pertandingan sudah dimulai tapi baik Hisoka maupun Lucia hanya diam dan saling pandang di tempat mereka masing-masing.

Pokkle : Apa yang terjadi?! (bingung)

Hanzo : Kenapa mereka diam saja dan tidak bertarung?

Leorio : AYO LUCIAAA HAJAR DIA!

Pengawal : Lima menit sudah berlalu. Pertandingan sudah dimulai sejak tadi. Apa yang kalian berdua lakukan?

Lucia : "Hisoka, kau tahu siapa yang akan menang kan kalau kita bertarung?"

Hisoka : "Tentu. Lagi pula aku tidak berniat bertarung denganmu."

Lucia : "Kenapa?"

Hisoka : "Aku tidak ingin terjadi kesalah pahaman di antara kita dan menyebabkan perserutuan. Ah~ Aku takut dengan sebuah tatapan yang seperti ingin memakanku hidup-hidup itu."

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Where stories live. Discover now