65 - Kerja sama × Team × Ponzu

1.8K 311 29
                                    

Sudah enam hari berlalu sejak ujian berburu dan diburu di pulau Zebil di mulai. Setelah berpikir panjang selama berhari-hari, Gon berhasil keluar dari zona kesedihan dan kegelapannya. Dia mencoba kembali bersemangat dan menerima semua kejadian dengan lapang dada. Dia kembali ke tempat terakhir kalinya dia melihat Lucia.

Gon : Tidak ada di sini. Itu sudah pasti ya (tersenyum tipis) Kalau begitu, aku akan pergi mencari Kurapika dan Leorio saja.

Gon terus berjalan mentelusuri rumput-rumput tinggi dan melompati pohon-pohon tinggi untuk mencari Leorio maupun Kurapika. Dia berpikir pasti salah satu dari mereka belum menyelesaikan ujian dan memutuskan untuk bergabung dan membantu.

Akhirnya Gon menemukan Leorio dan Kurapika. Dia pun langsung menuju ke tempat Leorio dan Kurapika berada. Sementara itu Leorio mulai sedikit panik karena belum berhasil menemukan targetnya.

Leorio : Gawat sudah enam hari nih, hanya tinggal sehari lagi tapi aku bahkan belum menemukan targetku. Wanita itu (Ponzu), sebenarnya dia bersembunyi di mana sih?

Kurapika : Sejak kejadian pertarungan dengan Tonpa empat hari yang lalu dan kita belum melihat orang lain lagi.

Leorio : Apa sebaiknya kita kembali ke titik awal ya?

Kurapika : Mereka semua pasti bersembunyi untuk melindungi nomor ID yang sudah mereka dapatkan dengan susah payah. Ujian tahap ini sangatlah khusus dan berbeda dari ujian-ujian sebelumnya, karena kau mempunyai kesempatan untuk mengambil kembali nomor IDmu jika hilang. Jadi tidak ada jaminan kau bisa bertemu dengan yang lainnya sampai ujian berakhir.

Leorio : Begitu...

Terlihat mata Leorio sedikit bergetar karena merasa cemas akan gagal dalam ujian Hunter. Dia juga sudah patah semangat, akan tetapi Kurapika yang merasakan kecemasan Leorio mencoba untuk menyemangatinya.

Kurapika : Tapi itu juga layak dicoba. Biasanya orang-orang yang sudah mengumpulkan 6 poin akan menunggu tidak jauh dari tempat titik awal saat mereka memasuki pulau ini, karena aku juga berpikiran akan melakukan hal yang sama (tersenyum tipis)

Leorio terdiam sejenak. Dia yang hampir putus asa pun langsung kembali memiliki sebuah harapan kecil ketika mendengar perkataan Kurapika. Lalu mereka pun memutuskan untuk kembali ke titik awal saat pertama kali para peserta ujian memasuki pulau ini.

Leorio : Sial! Kukira bakalan akan ada orang lain di sekitar sini yang sudah selesai sambil menunggu karena batas waktu juga sudah hampir habis, tapi satu batang hidung pun tak terlihat (merasa sedikit kecewa)

Kurapika : Bagaimana kalau kita berpencar lalu kembali lagi disini setelah satu jam?

Leorio : Itu ide yang cukup bagus. Yoshi! (Baiklah!) Aku tidak boleh menyerah sampai ujian sialan ini berakhir. Ayo kita pergi dan mulai mencari!

Gon : Mungkin akan lebih cepat kalau tiga orang?

Refleks Leorio dan Kurapika langsung menoleh ke arah sumber suara.

Leorio dan Kurapika : Gon!! (serentak)

Gon : Ternyata kita mempunyai ide yang sama. Aku pikir salah satu dari kalian pasti belum menemukan target dan ternyata benar. Aku merasa sedikit lega karena keputusan untuk mencari dan membantu kalian tidaklah salah. Hehehe..

Lucia : Kalian tidak melupakan kami, kan? (tersenyum)

Gon langsung menoleh ke belakang. Lucia dan Killua muncul dari balik pohon.

Gon : Killua! Lucia! (merasa senang)

Killua : Yo! (menyeringai)

Leorio : Itsu kara soko ni ita no?! (Sejak kapan kalian ada di situ?!)

Hunter x Hunter [My version, Lucia]On viuen les histories. Descobreix ara