25 - Anita x Dan x Keluarga Zoldyck part 2

2.5K 464 14
                                    

Anita duduk di samping Gon, Lucia menawarkan Earl Grey tea padanya dan tanpa ada rasa curiga sedikit pun, dia langsung meminumnya dan menikmati minuman Earl Grey tea yang tadi di pesan oleh Lucia.

Gon : (Pantasan Lucia tadi memesan 3 gelas Earl Grey tea. Rupanya Lucia sudah tahu kalau Anita akan datang ya)

Killua duduk menyamping menghadap ke arah tempat lain, dia tidak mau duduk lurus ke depan seperti Lucia, Gon dan Anita karena dia tidak ingin melihat Anita.

Gon : Jadi namamu Anita ya? Perkenalkan namaku Gon. Dan mereka berdua adalah Killua dan Lucia (tersenyum)

Baik Killua maupun Lucia tidak memberi tanggapan apa pun, sehingga Gon merasa sedikit canggung dengan sikap kedua temannya ini lalu menghela nafas pelan dan kembali menikmati Earl Grey teanya. Tiba-tiba Anita membuka suaranya.

Anita : Aku...

Gon melihat ke arah Anita dan sekilas Anita tersenyum melihat ke arah Gon, lalu melihat ke arah Killua dan Lucia dengan tajam, Lucia dan Killua tidak perduli dengan hal itu. Anita melanjutkan perkataannya.

Anita : Aku ingin menjadi seorang BlackList Hunter.

Gon : Apa ada yang ingin sekali kau tangkap?

Anita : Aku ingin sekali membalas dendam.

Anita melihat ke arah Killua, Gon mengikuti arah pandang Anita dan juga melihat ke arah Killua.

Anita : Balas dendam bagi ayahku yang telah dibunuh. Ayahku adalah seorang pedagang yang memasukkan barang dari gunung Spies.

Anita masih melanjutkan ceritanya sambil menatap tajam ke arah Killua. Akan tetapi, Killua maupun Lucia masih juga tidak memberikan respon sedikit pun. Lucia hanya diam mendengarkan sambil meminum darahnya Killua sedikit demi sedikit.

Anita : Dengan armada kapal, ayahku mengeksport batu rempah ke seluruh penjuru dunia. Ayah bisa mendapatkan laba yang sangat besar, bahkan cukup untuk membeli sebuah negara kecil.

Gon : Wah, hebat sekali (merasa kagum)

Anita : Tapi ada orang yang iri atas kesuksesannya itu. Dia adalah pedagang saingan ayah, dan dia menyewa pembunuh bayaran!

Anita mulai meninggikan suaranya dan saat Anita menekankan kata "pembunuh bayaran", Gon langsung menyadarinya dan dengan sedikit khawatir melihat ke arah Killua. Anita masih melanjutkan perkataannya.

Anita : Tanpa harus bersusah payah menyelidiki, aku berhasil mengetahui kalau nama pembunuh bayaran itu adalah--

Anita belum sempat menyelesaikan semua perkataannya karena tiba-tiba Lucia tertawa. Lucia merasa lucu mendengarkan semua yang dikatakan oleh Anita itu langsung tertawa sinis.

Gon melihat ke arah Lucia dengan bingung. Anita yang merasa tidak senang dan tersinggung langsung menatap dengan geram ke arah Lucia.

Lucia : Pfft. Hahahaha...

Anita : Apa yang kau tertawakan, hah?! (mulai marah)

Lucia : Lucu sekali. Hahaha...

Setelah selesai tertawa, Lucia langsung menatap Anita dengan sedikit mengeluarkan hawa pembunuhnya.

Lucia : Kau dengan kemampuanmu yang seperti itu mau menantang oniichan-ku? Kau sungguh lucu dan bodoh sekali. Apa kau sudah bosan hidup?

Anita langsung menggebrakkan meja dan bangkit dari kursinya.

Anita : Apa maksudmu, hah?!

Lucia : Aku tegaskan padamu ya, aku--

Killua : Luci...

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang