57 - Lulus x Jemputan Part 3

1.7K 295 5
                                    

Killua : Hanzo, perintahkan untuk menembak sekali lagi meriamnya!

Hanzo : Apa?!

Siper yang bingung hanya bisa diem mendengarkan. Baik Hanzo dan Siper menunggu penjelasan lebih lanjut.

Killua : Dengan reaksi tembakan sebaliknya, kapal akan kembali tegak. Arah anginnya pun mungkin bisa berubah. Ibarat sekali tepuk dua lalat (sambil menunjukkan dua jari)

Gon dan Lucia saling pandang dan tersenyum lebar. Lalu Killua, Gon dan Lucia saling ngetos Hanzo yang melihat reaksi Killua, Lucia dan Gon mengangguk pelan.

Hanzo : Baiklah, ayo kita coba!

Hanzo menekan sebuah tombol speaker yang bisa terhubung di seluruh awak kapal.

Hanzo : Panggilan untuk semuanya, aku akan menggantikan Kurapika! Ayo kita tembakan sekali lagi! Semuanya siap-siap diposisi masing-masing. Dua puluh detik lagi meriam akan ditembakan!!

Hanzo melihat ke arah Siper. Siper yang mengerti pun langsung mengangguk dan fokus melihat ke lensa senjata sambil menggumamkan sesuatu yang masih bisa di dengar.

Siper : Ini adalah sasaran jauh lebih menantang dan menegangkan. Menarik, serahkan saja padaku! (tersenyum percaya diri)

Di bagian Kurapika.

Kurapika terus memaksakan dirinya untuk bangkit kembali, akan tetapi rasa kantuk menyerang beserta kepala yang teramat pusing akibat benturan keras tadi. Pada detik-detik terakhir sebelum dia menutup matanya, sekuat tenaga dia melihat ke arah stir kemudi.

Ada seseorang membantunya untuk menstabilkan kapal tersebut. Dan pada akhirnya Kurapika yang berpikir itu adalah Hanzo dan dengan perasaan lega dia menutup matanya karena tidak sanggup lagi menahan rasa pusing dan kantuk yang menyerangnya.

Kembali di bagian Hanzo dan lainnya.

Setelah tembakan meriam yang terakhir kalinya. Kapal yang awalnya hendak tenggelam kembali stabil dan sudah bergerak dan bergeser dari tempatnya. Hanzo bernafas lega lalu berteriak keras bersama dengan peserta lainnya.

Hanzo : KITA BERHASIL!!!

Gon : Luar biasa kapalnya bergerak!!

Hanzo : Ya tentu saja bergerak, ini kan kapal!

Gon : Benar juga ya (menyeringai)

Di bagian ruangan mesin kontrol. Geretta dan Kyuu yang bertugas membantu Pokkle dan Ponzu menggerakkan baling-baling kapal.

Geretta : Dengan begini, hutangku pada kalian sudah terlunasi (tersenyum)

Badai topan yang mengerikan datang dan berhasil dihindari. Kapal perang yang terlepas dari kapal terus bergerak perlahan ke arah samping untuk menghindari angin topan yang datang. Lucia tersenyum lega, dia melihat seluruh peserta saling berpelukan senang, lalu melangkah keluar.

Killua : Luci, kamu mau kemana?

Lucia : Ah, aku mau melihat Kurapika sebentar. Oniichan tidak usah ikut. Kamu dan Gon di sini saja. Aku tidak akan lama kok (tersenyum)

Killua : Baiklah. Kalau ada apa-apa, hubungi aku ya! (menyeringai)

Lucia hanya mengangguk lalu tersenyum. Lucia mendekat ke arah Hanzo.

Lucia : Paman!

Hanzo dan seluruh peserta yang ada di ruangan penembakan menoleh melihat ke arah Lucia. Hanzo mendekati Lucia dan tersenyum cerah.

Hanzo : Terima kasih atas kerja samanya! Berkatmu misi terselesaikan!

Lucia : Jangan berlebihan paman, aku bahkan tidak melakukan apa pun. Ini semua adalah berkat kerjasama dan usaha seluruh para peserta ujian.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Место, где живут истории. Откройте их для себя