13 - Hisoka x Itu x Misterius part 1

3.2K 489 0
                                    

Kurapika dan Leorio terus berlari di dalam kabut asap yang semakin menebal. Pandangan di depan sudah tidak terlihat dengan jelas karena tertutup oleh kabut asap putih.

Kurapika : Kita bahkan tidak tahu jalan mana yang kita tuju.

Leorio : Tidak apa-apa, tenang saja. Selama kita tidak kehilangan jejak orang-orang di depan kita...

Tiba-tiba orang-orang yang berada di depan mereka menghilang satu persatu. Leorio dan Kurapika tersentak kaget. Mereka pun berhenti melangkah dan mulai panik.

Leorio : Eh?! Apa yang terjadi, oi?!

Tiba-tiba muncul seperti buah stoberi yang sangat besar melayang-layang diudara.

Leorio : A-apa itu?

Seorang peserta ujian mencoba melangkah maju dengan perlahan-lahan ke depan. Tiba-tiba seorang peserta ujian itu seperti terjatuh dan berteriak keras. Kurapika yang melihat itu mundur ke belakang secara perlahan-lahan.

Peserta : Aagghhhhh!!!!!!

Ternyata peserta ujian itu bukan terjatuh melainkan di makan oleh seekor kura-kura raksasa yang aneh karena hewan ini terdapat cangkang di tubuhnya. Dan di cangkangnya tumbuh banyak sekali buah stoberi.

Seketika para peserta ujian yang menyaksikan itu yang berada di sana semuanya langsung berlari berbalik arah dengan ketakutan. Leorio dan Kurapika hanya diam ditempat

Kurapika : Ga-gawat...

Ternyata kura-kura raksasa ini tidaklah hanya seekor saja. Sekarang Kurapika dan Leorio terjebak di antara banyaknya kura-kura raksasa ini.

***********************************

Sementara itu, peserta ujian lainnya yang berada di barisan terdepan masih aman dan terus berlari mengikuti Satotz dari belakang.

Sedangkan tiga bersaudara Imori, Amori dan Umori mulai kebingungan karena kehilangan jejak Satotz. Mereka menghentikan langkah mereka lalu melihat sekeliling dan mencari-mencari.

Imori : SIAL! Jalan mana yang harus diikuti?

Amori : Apa kita kehilangan jejaknya?

Tiba-tiba terdengar suara yang menyerupai suara Satotz.

"Mengerti, kan? Pastikan kalian semua tetap berada dekat di belakang saya."

Umori : Sebelah sana!

Seketika semua peserta yang kehilangan jejak beserta ketiga bersaudara itu tertipu dan berlari mengikuti arah sumber suara itu. Ternyata suara itu bukan lah dari suara Satotz, melainkan suara burung gagak aneh yang bisa meniru suara Satotz.

Akan tetapi, ketiga bersaudara itu sangatlah beruntung, mereka tidak termakan jebakan karena mendengar ada suara peserta lainnya yang berteriak. Ketiga saudara itu memperlambat langkahnya dan berhenti di ujung tebing dan melihat peserta lainnya mati terjatuh dari atas tebing dan tertusuk batu tajam.

Burung aneh itu mengulangi perkataannya kembali dengan menggunakan suara Satotz.

"Mengerti, kan? Kaaak! Pastikan kalian semua tetap berada dekat di belakang saya. Kaaak!"

Amori : Hewan itu meniru suara manusia?

Umori : Hampir saja...

Imori : Iya...

************************************

Sedangkan di bagian Lucia.

Killua dan Gon yang masih berlari ke arah depan.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Where stories live. Discover now