15 - Hisoka x Itu x Misterius part 3

2.9K 449 33
                                    

Gon : Ha.. Ha.. Ha (terengah-engah) Syukurlah aku tiba tepat waktu... Ha.. Ha.. Ha.. Ha..

Hisoka : Ah~ (menoleh ke arah Gon) Yaru ne, Bouya (Lumayan juga, bocah) *tersenyum lebar* Apa itu alat pancing? Senjata yang menarik.

Hisoka berjalan mendekati Gon dengan perlahan-lahan.

Hisoka : Bolehkah aku melihatnya?

Gon memegang dengan erat alat pancingnya.

Leorio : Lawan bertarungmu adalah... AKU! Aaaaaaaaaa!!

Leorio berlari dan hendak menyerang Hisoka dari belakang. Hisoka langsung membogem wajah Leorio dengan keras sampai Leorio terpental.

[BOOOOOM!]

Leorio tergeletak di tanah dan pingsan. Gon melihat ada kesempatan dan langsung menyerang dengan pancingnya, akan tetapi berhasil di hindari oleh Hisoka.

Hisoka : Kau datang untuk menolong temanmu?

Hisoka sudah berada dibelakang Gon sambil berjongkok. Gon tersentak dan langsung mundur melompat ke belakang untuk menjaga jaraknya dengan Hisoka. Tapi, Hisoka sangat cepat sudah berada di belakang Gon lagi.

Hisoka : Kau anak yang baik, ya (tersenyum)

Gon mengarahkan pancingnya dan memukul ke samping, Hisoka menghindarinya dan dia sudah berada di belakang Gon. Gon mulai kebingungan dan panik.

Hisoka : Hmm, ekspresi itu... Bagus (tersenyum)

Gon langsung mundur ke belakang menjaga jaraknya dengan Hisoka sambil mengayun-ayunkan alat pancingnya ke kiri dan ke kanan. Tapi dengan santainya Hisoka terus maju berjalan mendekati Gon sambil menghindari serangan Gon. Dan Gon terus mundur dan mundur sambil mengayunkan pancingnya menyerang Hisoka dan terus dihindari oleh Hisoka.

Hisoka : Ah~ Bagus... Bagus sekali... Sekarang aku mulai berdebar-debar dan tertarik... (tersenyum)

Gon terus menyerang dan Hisoka juga terus menghindari, lalu tiba-tiba Gon mendapat ide germilang.

Gon : Ah, baiklah...

Dengan sekuat tenaga Gon menyerang dengan melemparkan pancingnya ke arah Hisoka.

[Wooossssh...]

Hisoka tersenyum lebar melihat alat pancing itu datang ke arahnya dengan lebih cepat. Hisoka tidak menyangka alat pancing itu bukan menyerangnya melainkan menyerang ke arah tanah, sehingga tanah di hadapannya bersembur ke atas, tiba-tiba Gon sudah berada di belakang Hisoka dan hendak menyerangnya dari belakang.

Gon : Aaaaaaa!!!

Hisoka yang mengetahui triknya Gon hanya bersikap sangat tenang dan berhasil menangkap Gon lalu langsung mencekik leher Gon dengan erat. Gon tidak bisa bergerak sama sekali.

Gon : Ah.. Ugh..

Hisoka mengangkat tinggi tubuh Gon ke atas, sehingga dia susah bernafas dan kakinya meronta-ronta. Gon berusaha melepaskan tangan Hisoka yang sedang mencekik lehernya dengan erat. Hisoka tersenyum lebar. Dia senang menyiksa dan melihat reaksi Gon yang kesusahan bernafas.

Hisoka : Hehehe... Ah~ Menakjubkan sekali...

Gon : Ah.. Ugh..

Hisoka semakin tersenyum lebar. Dia merasakan sensasi yang luar biasa. Dia senang melihat wajah Gon yang tersiksa.

Hisoka : Ah~ Aku suka wajah seperti itu... Ah~

Gon tidak meronta-ronta lagi, perlahan-lahan dia melemas, wajahnya mulai membiru, dia yang memegangi tangan Hisoka mulai menjatuhkan tangannya. Hisoka tersentak, dia melihat Gon yang hampir mati karena kehilangan nafas, langsung melepaskan cengkraman tangannya. Gon pun terjatuh di tanah dan terbatuk-batuk tanpa henti.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Where stories live. Discover now