BAB III

7.5K 973 65
                                    

.

.

.

.

.

“Mengapa mereka menatapku seperti itu?” bisik Taehyung pada Sejong yang berjalan disampingnya.

.

Sejong asyik menjilat es krimnya dan menatap Taehyung lewat ekor mata. “Simpel, karena mereka sedang melihat dua wanita cantik berjalan dihadapan mereka.”

.

Taehyung mendesis mendengarnya. Ia pun meneruskan jalannya yang agak janggal dikarenakan sepatu berhak tinggi yang ia pinjam dari Sejong. Taehyung benar-benar menyesal memilih sepatu itu hanya karena warnanya menarik dan tampak cantik di kakinya.

.

Ah ya, ngomong-ngomong soal kaki. Taehyung terpaksa mencukur bulu kakinya. Tidak, bukan hanya bagian dari kaki, tapi hampir bulu-bulu yang bisa merusak image cantik dari wanita harus dicukurnya! Gara-gara itu Sejong kembali iri dengan kesempurnaan Taehyung ketika menjadi perempuan. Bagaimana bisa seorang lelaki mempunyai kaki yang cantik, jenjang dan mulus?

.

“Yah! Berjalanlah dengan normal! Bukankah sudah kuajarkan bagaimana menyeimbangkan badanmu ketika memakainya?” kritik Sejong.

.

“Yah! Sepatu yang kupakai ini terlalu tinggi!” balas Taehyung.

.

“Yah! Jaga suaramu! Kau sekarang perempuan! Lagipula, hak setinggi lima centi adalah yang paling rendah yang kupunya. Syukur juga tidak kuberikan yang setinggi sepuluh centi!”

.

“Kau mau membunuhku, Kim Sejong?!”

.

“YAH!!”

.

Taehyung pun mempercepat langkahnya. Langkahnya yang masih tak seimbang membuatnya berjalan miring ke kanan-kiri, beberapa kali bahkan Taehyung merasa kakinya sakit karena harus menahan berat tubuhnya sendiri. Taehyung mendesis kesal, kenapa ia sampai mau melakukan ini hanya untuk mendapatkan makanan? Kalau bukan karena adik-adiknya, Taehyung pasti sudah melepaskannya dan melemparkan sepatu hak tinggi ini pada penjaga-penjaga yang tengah berpatroli saat itu.

.

Saat ini, dimana-mana penjaga berpatroli. Penjagaan mereka semakin di perketat dikarenakan seleksi yang akan dilakukan besok. Seragam- seragam penjaga itu terlihat menjijikkan dimata Taehyung. Boleh saja mereka memakai kuda atau skuter terbang ketika berpatroli serta tampak begitu hebat, tetapi seragam putih ketat itu… apa tidak terganggu dibagian anggota vital mereka? terutama yang berjaga itu adalah kaun lelaki. Taehyung yang melihat saja sudah meringis kesakitan apalagi mereka yang memakai.

.

Oke, lupakan.

.

Sejong dan Taehyung sekarang bersiap-siap menuju tempat pendaftaran, sedangkan pemilihan akan dilakukan esok hari. Tempat pendaftaran dilakukan di sebuah gedung pemerintahan. Gedung yang memiliki tingkat lima puluh lebih itu menjadi pusat pemerintahan di Korea Selatan saat ini. Sedangkan pusat kerajaan masih terletak di Istana Gyeongbok. Istana itu yang tadinya hanya sebuah tempat wisata, sekarang diambil alih menjadi rumah kerajaan.

.

“ngomong-ngomong, kau sudah berlatih agar suaramu tidak terdengar terlalu laki-laki?”

.

THE SELECTION [KookV] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang