BAB XXIII

5.5K 877 55
                                    

.

.

.

.

.

Langkah taehyung terhenti tepat di depan teras Hanok-nya. Wajahnya yang letih tidak bisa menghapus ekspresi keterkejutannya ketika melihat seseorang berdiri tegap di depan Hanok miliknya.

.

“apa yang kau lakukan disini?”

.

Sosok itu tersenyum lebar pada Taehyung. Dengan lagnkah cepat ia mendekat pada Taehyung dan memeluk tubuh Taehyung tiba-tiba. Merasa tidak nyaman dengan pelukan itu Taehyung pun protes.

.

“hei-hei! Lepaskan! Mengapa kau memelukku tanpa izin terlebih dahulu?!” protes Taehyung.

.

“apakah memeluk seseorang diperlukan sebuah izin?” bisiknya dan malah mengeratkan pelukan. Tubuh kurus Taehyung tidak bisa mengalahkan tubuh besar Hoseok. Sialan.

.

“tunggu, Jung Hoseok-ssi. Hanya saja, kita tidak dekat satu sama lain, tapi mengapa kau bertingkah seperti ini? kau—“

.

“aku merindukanmu, Taehee-ah..” bisiknya lagi lebih lembut.

.

“eh?”

.

Senyaman apapun pelukan yang diberikan Hoseok padanya, sekalipun orang itu menyukai Taehyung dengan begitu besar, Taeghyung sama sekali tidak merasakan ada yang special, sangat berbeda dengan pelukan yang ia dapat dari Jungkook.

.

“Hoseok-ssi..” panggil Taehyungsekali lagi.

.

Hoseok saat itu sedang memejamkan matanya, menghirup dalam-dalam aroma parfum Taehyung sehingga tatkala ia menghembuskan nafas, nafas itu menggelitik leher Taehyung.

.

“Hoseok oppa, kubilang..” Hoseok masih tidak menyerah memaksanya untuk memanggil namanya dengan embel-embel ‘oppa’. Padahal belum tentu lelaki itu lebih tua darinya.

.

Taehyung menghela nafas. Dengan sekuat tenaga ia menarik tubuh dari pelukan Hoseok, ia mundur beberapa langkah setelah pelukan itu terlepas dari tubuhnya. Taehyung takut Hoseok kembali menarik dirinya. Tapi, untunglah Hoseok hanya memasang ekspresi heran.

.

“rasanya sudah lama sekali aku tidak melihatmu.” Ujar Hoseok sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

.

Taehyung mendengus, setahunya. Ia baru saja tidak bertemu dengan lelaki itu selama tiga hari. Apa ketika orang jatuh cinta, satu hari saja sudah mereka anggap lama ketika tidak bisa bertemu dengan orang yang mereka sayangi?

.

“apa yang kau lakukan disini—uh, Hoseok oppa.”

.

Geli! Taehyung merasa lidahnya gatal setelah mengucapkannya!

.

“aku? Ah, aku hanya penasaran mengapa kau tidak ada dimana-mana seharian ini. Aku bahkan sudah menanyakan dayang-dayang dan bodyguard-mu, sepertinya kau menghilang tanpa sepengetahuan mereka, um?”

THE SELECTION [KookV] ✅Where stories live. Discover now