Bab 15: World Peace

226 28 20
                                    

Layar papan elektronik trending topik yang terletak di bagian belakang, tengah dan di ujung setiap dek menunjukkan tiga hal heboh yang melanda Kapal Pesiar The Eagle's Wings hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Layar papan elektronik trending topik yang terletak di bagian belakang, tengah dan di ujung setiap dek menunjukkan tiga hal heboh yang melanda Kapal Pesiar The Eagle's Wings hari ini.

Pertama, launching sekuel ke tiga novel detektif yang telah dinanti-nanti para penggemar karya penulis kesohor, David Vawdrey yang akan diselenggarakan di aula Absolute Planning di dek 20. Kedua, kegiatan perayaan 'The Day I'm in Love' yang dijadwalkan akan dimeriahkan di Ring of Promise Banquet Hall yang glamor milik L'Gran Romance Restaurant.

'Perayaan hari aku jatuh cinta' itu akan memilih 'Kisah Cinta Paling Romantis', di mana liku-liku percintaan yang menggemaskan telah terlebih dahulu ditulis dan dikirim lewat surel. Kemudian, 'The Couple's Most Romantic Dancing', 'The Best Tips of How to Stay in Love' dan beberapa kegiatan lain yang sangat memikat perhatian penumpang, khususnya bagi pasangan yang telah berkeluarga di kapal.

Ketiga, audisi The Eagle's Wings' Got Talent musim ke enam yang akan dimulai di dek 5 dan telah menyebabkan area sekitar menjadi penuh sesak dengan peserta anak-anak, remaja dan dewasa yang lalu-lalang dan berseliweran dengan kostum-kostum unik dan siap berlaga di atas panggung.

Para peserta terlihat berlatih di sepanjang dek, seperti hari ini, para pemain akrobatik tampak berlompat-lompatan, sementara sekelompok remaja mengambil kesempatan untuk bersenandung dan berlatih vocal di sudut-sudut kapal sebelum nama mereka dipangil untuk tampil di atas panggung. Di sisi lain, keseruan makin terasa ketika segerombolan para pemain sepak bola stadium mini dan para pendukungnya berbondong-bondong menuju ke lokasi pertandingan karena hari ini musim liga pertandingan tahunan antar dek telah dimulai.

Para pencinta fotografi terlihat berjejer bersama penumpang dengan teropong di tangan dan para remaja bersorak-sorai saat sahabat mereka meluncur dengan Zip Lane di bagian paling atas, begitu pula dengan gerombolan wanita yang mencoba di luncuran Flow Rider. Irama kehidupan kapal pesiar termegah di seluruh dunia yang mengapung di udara itu terus berlanjut mengikuti rute-rute yang telah ditetapkan.

Beberapa saat kemudian, para penumpang menjadi semakin bersemangat  saat kepala mendongak ke atas, memperhatikan layar papan elektronik yang menayangkan persinggahan berikutnya: Danau Briskana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beberapa saat kemudian, para penumpang menjadi semakin bersemangat saat kepala mendongak ke atas, memperhatikan layar papan elektronik yang menayangkan persinggahan berikutnya: Danau Briskana. Sementara di dek 16, aroma masakan menu baru restoran The Brimstone Garden menyeruak, menyebar ke segala penjuru dan menghipnotis para penumpang untuk berbondong-bondong berkunjung menikmati hidangan yang terkenal menggetarkan lidah.

PURA-PURA MATIWhere stories live. Discover now