Bab 19: Getarkan Malam Ini Dengan Tatap Matamu

236 20 223
                                    

Ruang fashion show yang terletak di La Serene Hotel telah penuh sesak dengan para penonton. Sebagian besar merupakan para remaja supporter dari masing-masing para peserta yang akan berlaga dalam perlombaan fashion show antar pelajar.

Seluruh penonton remaja sudah tidak sabaran menunggu penampilan dua model terkenal, Esmond dan Leonardo yang ternyata ikut berlaga mewakili sekolah mereka dalam perlombaan fashion show kali ini.

Desas-desus tentang Esmond dan Leo ini telah menyebabkan seluruh peserta cowok menjadi sedikit ciut nyali nya. Siapa yang berani melawan kedua remaja keren yang sudah tenar duluan itu?

Megan, Serena dan Denziel saat ini duduk bersama di antara para penonton di dalam ruangan yang berkesan gemerlap dan glamour. Di mana-mana tampak kamera dari berbagai stasiun televisi yang sibuk meliput acara ini. Sementara itu Dennis sudah berada di belakang panggung, didampingi oleh guru Art dan Culture, Bu Samantha Hopes.

"Akh, syukurlah," ujar Denziel meringis, "kita tak harus bersikap seperti model di dalam gedung ini, tubuhku sudah terasa sangat pegal."

Ruangan tiba-tiba menjadi redup. MC-nya tidak terlihat, namun suaranya bergema ke segala penjuru ruangan.

"Baiklah para hadirin sekalian, sebagai acara pembukaan, mari kita sambut Justin Huberto Orlando dan seluruh peserta fashion show."

Justin Huberto Orlando adalah seorang penyanyi berusia 22 tahun yang sangat terkenal. Suara musik menghentak. Sontak ruangan penuh tepukan dan teriakan yang begitu meriah menyambut kehadiran sang superstar. Dia menyanyikan sebuah lagu miliknya yang baru-baru ini menjadi tenar di kalangan remaja.

Panggung fashion show terletak di tengah-tengah ruangan, lurus memanjang diantara kursi penonton yang berjejer rapi.

Panggung fashion show terletak di tengah-tengah ruangan, lurus memanjang diantara kursi penonton yang berjejer rapi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Justin Huberto Orlando, bernyanyi dan berjalan dari belakang panggung menuju ke tengah-tengah ruangan diiringi oleh tepuk-tangan yang meriah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Justin Huberto Orlando, bernyanyi dan berjalan dari belakang panggung menuju ke tengah-tengah ruangan diiringi oleh tepuk-tangan yang meriah.

Beberapa saat kemudian, tampak para peserta lomba fashion show yang muncul satu per satu dari belakang dan berjalan melewati penyanyi tersebut sampai ke depan, berdiri menatap penonton, lalu berbelok memutar berjalan kembali melewati Justin dan masuk ke belakang panggung.

PURA-PURA MATIWhere stories live. Discover now