meet tegar

6.8K 1K 312
                                    

¦tegar¦




Nama lengkap Tegar adalah Tegar aja. Punya keuntungan praktis saat menghitamkan biodata. Di sisi lain, jadi sulit dispesifikkan dari antara Tegar-Tegar yang lain.

Tegar bisa dibilang adalah member paling kalem—paling waras di Heksagon. Derajat kebengkokan jalan pikirannya belum parah. Nggak baik-baik amat, dan sablengnya juga nggak kelewatan.

Dilihat dari kepribadian, Tegar itu sederhana. Tidak terlalu menonjol. Orangnya friendly meski nggak se-supel Riko.

Tegar itu tipe orang yang, yah ... it always feels right when he is around. Tidak akan membuat orang canggung sekalipun dia cuma diem-diem aja. Well, he just got a certain aura on him that makes people more ... relax, I think.






Sekarang dari segi fisik.

Garis wajah Tegar itu nggak mengintimidasi. Tapi juga nggak submisif. Just normal. Sehingga tidak membuat orang takut atau segan pada kesan pertama.

Ngomong-ngomong, Tegar dulunya gemuk saat awal-awal bergabung dengan Heksagon di kelas sepuluh. Namun makin ke sini lemaknya semakin terbakar karena prilaku dan kegiatan-kegiatan sinting di gengnya memerlukan porsi energi lebih.

Jadi sekarang, proporsi tubuh Tegar sudah lebih ideal. Terima kasih klinik—oke.

Lanjut.

Tegar hobi main gitar. Hal yang paling dicintainya di dunia ini setelah orang tuanya adalah gitarnya, lalu Delfi Black Thunder, lalu kakak perempuannya.

Kecintaan Tegar terhadap gitarnya bisa dilihat dari hiasan yang dipasangnya di gitarnya. Mulai dari stiker bercorak sulur yang ditempel di fretboard gitar, pickguard motif phoenix, sampai stiker dekoratif yang melingkar di tepi lubang suara.




"Kawin itu sama cewek, bukan sama gitar."

"Ya gapapa lah. Yang penting sama-sama ada lubangnya."

"Kenapa nggak sekalian aja lo kawinin pipa paralon. Lebih ketat."





A/n : Ciee yg nungguin lanjutan Zefan-Didi tapi malah kejeda sama chapter introduction-nya Tegar :V

SnackingWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu