meet keivel

6.7K 1K 440
                                    

¦keivel achalendra¦



Kata Kei, orang yang diperkenalkan paling-paling belakangan adalah orang yang paling-paling penting, seringai di ujung kalimat.

Jadi, mari kita mulai dengan membahas nama pemuda ini yang ... cukup artistik.

Nama panggilannya adalah Kei—terdengar kejepang-jepangan.

Nama lengkapnya adalah Keivel Achalendra—terdengar agak kebarat-baratan.

Namun faktanya, nama Kei diambil dari bahasa Sansekerta. Jadi, namanya dilafalkan sesuai dengan tulisannya.

Keivel artinya bijaksana dan Achalendra artinya Gunung Himalaya. Jadi secara keseluruhan, namanya dapat dimaknai sebagai—Gunung Himalaya yang bijaksana?

Hm.

.

Hmmm.

.

Udahlah, nggak usah dipikirin.

.

Kei sendiri juga agak terkejut saat mengetahui kalau namanya punya definisi gunung-gunungan, tetapi pada  akhirnya ia tidak terlalu peduli.



Perlu diketahui, Kei adalah siswa baru yang diikuti berbagai berita miring mengenai kepindahannya. Makanya pada hari pertama ia masuk, orang-orang langsung mengoreknya dengan berbagai pertanyaan.

Banyak yang curiga kenapa pemuda itu harus repot-repot pindah sekolah di tahun terakhir SMA-nya.

Ada yang bilang dia itu napi (naik pindah). Ada yang bilang dia tidak sanggup menjalani kehidupan di sekolah lamanya yang bersistem semimiliter. Sampai ada yang bilang dia di-drop out karena menyodomi siswa se-asramanya.

.

Padahal nyatanya, Kei hanya siswa biasa yang pindah sekolah mengikuti ayahnya yang dipindah-tugaskan.

Dan tidak. Sekolah lamanya tidak berbasis semimiliter.

.

Satu-satunya berita burung yang cukup terverifikasi tentang Kei adalah; dia itu gay.

Hal tersebut membuat segalanya semakin runyam. Untungnya, Kei punya Nicole Ryana di kubunya. Gadis itu sukses memadamkan tatapan curiga siswa-siswi lain dengan melotot balik luar biasa galaknya. Siap tempur.

Dan tatapan itu terbukti ampuh. Orang-orang itu kembali ke urusannya masing-masing. Bahkan ada juga yang salah mengartikan tatapan itu saking kelewat garangnya—"Jangan diliat-liat. Mungkin tuh cewek pacarnya."

Terserahlah.

Kei tidak terlalu ambil pusing mengenai asumsi orang-orang tersebut. Yang penting dia bisa aman bolak-balik dari kelas ke kantin untuk makan sate. Nyam.

Satu-satunya kerugian yang cukup dirasakan Kei terkait kedekatannya dengan Niki adalah; cewek maniak itu hobi sekali menyepamnya dengan segala hal berbau homo.

Mulai dari gambar, url situs, video, anime, manga, fanart, fanfic, dan fan-fan lainnya yang Kei tidak terlalu mengerti.

Di kelas, teman sebangkunya itu juga akan membahas materi yang tidak jauh-jauh dari pasangan gay real life, homo Thailand, dan kapal-kapal anime canon/non-canon, boyband Korea, pebulutangkis lokal—Kei tidak habis pikir.

Oke, Kei mungkin mengaku gay, tapi ayolah—tidak bisakah cewek itu membiarkan Kei menghirup udara kehidupan sekolah dengan tenang sambil mengerling jahil pada cowok-cowok bening dari kelas tetangga?

Kei pernah menyampaikan petisi itu pada Niki.

Dan cewek itu malah berjingkrak heboh.

"COWOK YANG MANA COWOK YANG MANA."

Parah.


.


Karena meninjau berbagai tingkah Niki nantinya akan panjang, maka mari kita fokus membahas Kei saja.

Dari segi kepribadian, Kei adalah orang yang cuek dan energik. Namun, energiknya Kei masih belum mengalahkan hiperaktifnya Didi.

Kei juga adalah orang yang cukup abstrak. Setiap tindakannya tidak punya pola teratur. Dia bisa sopan lalu mendadak barbar. Bisa menolak kemudian berubah pikiran dan menyetujui di detik berikutnya.

Atau barangkali ketidakteraturan tingkahnya yang terjadi secara teratur itu bisa disebut pola?

Oke, skip.

Dari segi fisik, Kei berkulit sawo matang dengan rambut yang sedikit bergelombang. Jika dilihat dari belakang, perawakan Kei sekilas mirip dengan Riko.

Kei menderita miopia sehingga dia memakai kacamata berlensa negatif.

Kebiasaannya bermain game serta berburu undian dan give away di media sosial membuat minus matanya cukup tinggi. Hal itu menyebabkan Kei nyaris tak pernah melepas kacamatanya, kecuali saat mandi dan tidur. Dan ia mewajibkan diri untuk melepas kacamata saat boker karena tidak sanggup melihat tainya dengan resolusi tinggi.






A/n : Ada yang karakter favoritnya berganti? Heuheu.

SnackingWhere stories live. Discover now